Sukses

Tampilan Ratusan Juta Agnez Mo Saat Rayakan Ulang Tahun ke-33

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo baru saja berulang tahun ke-33 pada 1 Juli 2019 lalu. Ia merayakan momen kelahirannya itu dengan menggelar makan malam bersama keluarga dan teman-temannya di sebuah restoran seafood di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pelantun lagu 'Overdose' tersebut mengunggah sejumlah foto yang mengabadikan pesta malam itu. Dari sederet foto yang ada, posenya yang berdiri memunggungi dinding paling menyita perhatian.

Ia mengenakan sport bra yang menampilkan belahan payudaranya secara terbuka. Perempuan yang kini rajin mengeriting rambut bobnya itu memadukannya dengan celana pendek seharga Rp367 ribu dari My Mum Made It dan jaket hoodie panjang hingga betis bermerek Hood by Air.

Kaki jenjang Agnez dibalut knee boots dengan tali serut dari Gucci. Dilansir dari laman resmi Gucci, harga sepatu tersebut senilai 1.790 dolar AS atau sekitar Rp25 juta.

Barang branded lainnya adalah tas Hermes Togo Birkin warna coklat yang ditentengnya. Tas tersebut diperkirakan berharga sekitar Rp168 juta hingga Rp186,5 juta, dilansir dari laman bragmybag.com.

Melengkapi penampilan, Agnez mengenakan kalung dengan liontin berbentuk gembok dari Louis Vuitton. Untuk liontin saja, harganya mencapai 600 dolar AS atau sekitar Rp8,4 juta.

 

 

2 dari 3 halaman

Tamu Istimewa

Penampilannya itu sontak menarik perhatian. Sejumlah warganet banyak memujinya dengan menyebutnya seksi, tetapi ada pula yang tak setuju dengan gaya berpakaiannya malam itu.

Sementara, salah satu tamu yang hadir dalam acara makan malam itu adalah Jordin Sparks. Pemenang American Idol 2007 hadir itu terlihat dalam unggahan foto monokrom Agnez.

Agnez mengucapkan terima kasih atas kehadiran penyanyi Amerika Serikat tersebut. Ucapan itu dibalas sang pelantun lagu No Air dengan pernyataan selamat ulang tahun.

"Happy Birthday, beauty!" tulisnya di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Seksi Agnez Mo Bergaya Ala Papua
Artikel Selanjutnya
Tampil Berbalut Bendera Merah Putih, Agnez Mo Panen Pujian