Sukses

Rihanna Resmi Meluncurkan Koleksi Fashion Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna saat ini sedang fokus berkirprah di dunia fashion dengan menjadi desainer. Ia ikut terjun langsung dalam lini fashionnnya Fenty yang berkolaborasi dengan LVMH.

Kini setelah lama ditunggu, ia akhirnya resmi meluncurkan koleksi pertama untuk luxury fashion brand bersama LVMH. Koleksinya kali ini bernama Fenty.

Rihanna memproduksi sejumlah ready to wear, akesori, sunglasses dan jewelry untuk para penggemar luxury fashion.

"Merancang sebuah line seperti ini bersama LVMH adalah kesempatan spesial bagi kami. Mr Arnault telah memberikan kesempatan unik untuk membangun sebuah fashion house di sektor luxury dengan limit seni tanpa batas," tutur Rihanna yang dilansir dari Refinery29.com dan Fimela.com.

Dengan pengumuman tersebut, Rihanna pun menjadi perempuan kulit hitam pertama yang bergabung bersama LVMH Maison.

Koleksinya ini sudah diluncurkan pada 24 Mei lalu di Paris dan secara online juga sudah dirilis sejak 19 Juni kemarin. Kiprah penyanyi yang akrab disapa Riri ini untuk merilis koleksi luxury sudah dimulai sejak 2015.

2 dari 3 halaman

Persiapan 6 Bulan

Hal itu bermula dari kemunculan Rihanna pada Christian Dior Secret Garden IV ad shot di Versailles. Ia juga menjadi perempuan kulit hitam pertama yang membintangi kampanye dari rumah mode asal Prancis ini.

Untuk mempersiapkan koleksi perdananya ini, Rihanna mempercayakan LVMH untuk memulai pembentukan tim sejak enam bulan sebelumnya.

Dengan memilih sejumlah karyawan dari Lous Vuitton dan juga Celine untuk bekerja bersama menciptakan sejumlah koleksi ready-to-wear, dan leather good serta sejumlah aksesori.

Kalau Anda penasaran ingin melihat koleksi rancangan Rihanna, bisa melihatnya langsung di laman resmi Fenty.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Hubungan Belum Bisa Lanjut ke Pelaminan
Artikel Selanjutnya
Beda Manfaat Olahraga pada Pagi dan Sore Hari