Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Dianggap Kemahalan, Berapa Harga Gaun Rancangan Rihanna?

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna semakin serius berkirprah di dunia fashion dengan menjadi desainer. Ia ikut terjun langsung dalam lini fashionnnya Fenty yang berkolaborasi dengan LVMH.

Sebagai fashion high-end, Rihanna pun memilih busana yang mengukuhkan dirinya sebagai lady boss saat peluncuran di Prancis, Kamis, 23 Mei 2019. Penyanyi yang akrab disapa Riri ini memilih mini dress blazer warna putih dengan bahu berukuran ekstra.

Blazer tersebut mewakili garis rancangan serta DNA brand fashion miliknya yang memuja siluet seorang perempuan sekaligus tampilan yang memberikan kekuatan.

"Ini tentang menciptakan gaya bagi perempuan yang membuat mereka merasa kuat sekaligus cantik," tutur Rihanna pada New York Times, dilansir dari Fimela, Sabtu, 25 Mei 2019.

Pelantun Umbrella ini kembali merinci dengan gamblang potongan busana yang membuat para perempuan merasakan kedua hal itu bersamaan. Seperti mini dress blazer yang dipakanya.

"Dalam kasusku, blazer ini merangkul bentuk tubuh millikku tetapi juga sukses membuat pinggangku terlihat kecil," terangnya.

Bekerja sama dengan grup fashion house mewah asal Prancis Moet Hennessy Louis Vuitton juga merupakan pilihan Rihanna memproduksi busana mewah dengan harga di atas rata-rata. Bahkan banyak yang menilai harganya terlalu mahal.

2 dari 3 halaman

Barang Mewah

Busana termurah dibanderol 200 dolar AS dan termahal 1.100 dolar AS atau sekitar Rp 15 juta. Riri tahu betul jika tak semua orang mampu membeli lini fashionnya.

Namun ia sudah memperhitungkan untuk total mengambil jalur bisnis barang mewah.

"Kemewahan tak bisa dibayar seharga 30 dolar. Jadi kamu harus merogoh kocek lebih. Saya ingin membangun bisnis berdasarkan kualitas. And real quality cost," sambungnya.

Rihanna juga mengabaikan pertanyaan para kritikus atau penggemar yang akan mengomentari busana rancangannya. Menurutnya sama seperti bermusik, yang suka akan menjadi penggemar loyal dan yang tidak pasti akan meninggalkan.

"Kalau Anda terus-menerus peduli apa yang dipikirkan orang, bisa jadi itu membuat benci diri Anda sendiri. Jadi aku tidak akan mempermasalahkannya. Ambil atau tinggalkan," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesan Diana Putri Merancang Pakaian untu Ariana Grande dan Carrie Underwood
Artikel Selanjutnya
Mulai Dijual Online, Tas Meghan Markle Diburu Penggemar