Sukses

Siap Dirikan Rumah Mode, Rihanna Bakal Buat Sejarah

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna sepertinya makin serius menekuni dunia fesyen dan kecantikan. Penyanyi cantik ini dikabarkan akan membuka sebuah rumah mode. Sebelumnya, ia sukses dengan bisnisnya di bidang kecantiikan melalui Fenty Beauty.

Lalu di bidang fesyen dengan bisnis lingerie dengan merek Savage X Fenty. Yang terbaru, dilansir dari The Guardian, Sabtu, 19 Januari 2019, Rihanna sudah melakukan pertemuan dengan LVMH untuk membuat rumah mode dengan namanya sendiri. LVMH sendiri merupakan perusahaan yang menaungi Dior, Celine, Givenchy, dan Louis Vuitton.

Kalau rencana itu benar terwujud, Rihanna ini berarti buat pertama kalinya LVMH kembali melansir merek sejak Christian Lacroix pada 1987. Ia juga akan menjadi perempuan kulit hitam pertama yang mengelola rumah mode milik LVMH.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pelantun Umbrella tersebut, tapi ia diyakini bakal membuka rumah mode yang menampilkan pakaian ready to wear, barang dari kulit dan aksesori. LVMH dikabarkan sudah memilih sejumlah karyawannya dari Louis Vuitton dan Celine untuk membantu Rihanna.

Mereka ditugaskan untuk membantu mengembangkan proyek besar ini sebelum nanti dirilis di pasaran. Kolaborasi antara Rihanna dan LVMH ini bukan yang pertama. Penyanyi berusia 30 tahun itu pernah mendesain koleksi kapsul kacamata untuk Dior. Sedangkan produk Fenty Beauty yang diluncurkan pada 2017 juga mendapat suntikan dana dari LVMH.

Kabar soal rumah mode ini muncul setelah Rihanna tampil dengan kacamata hitam dengan merek Fenty pada awal pekan ini. Di kesempatan lain di New York, Rihanna kedapatan mengenakan jaket, celana jeans, dan kacamata hitam yang bertuliskan Fenty.

Rihanna memang makin fokus pada dunia fesyen dalam beberapa tahun terakhir. Ia berkomitmen untuk menciptakan produk yang dapat dinikmati perempuan dari beragam usia, ukuran, dan etnis.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Valentine, Rihanna Luncurkan Koleksi Pakaian Dalam Terbaru
Artikel Selanjutnya
Promosi Lingerie, Rihanna Kenakan Aksesori Buatan Desainer Indonesia