Sukses

Lingerie Segala Ukuran Rihanna jadi Pamungkas New York Fashion Week

Rihanna menampilkan koleksi lingerie untuk semua bentuk tubuh wanita di penutupan New York Fashion Week Spring Summer 2019

Liputan6.com, Jakarta Rihanna kembali di panggung New York Fashion Week 2018 dengan presentasi busana yang terbilang cukup menakjubkan. Koleksi pakaian dalam yang dibawakan Rihanna begitu memberdayakan wanita dari segi ukuran dan warna.

Bukan hanya model seksi dengan kulit putih saja yang tampil di runway Savage x Fenty milik Rihanna. Melainkan juga wanita dari semua ras, ukuran, dan warna tubuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan inklusivitas

Ini menjadi pertunjukkan yang merayakan keberagaman wanita dengan persahabatannya. Pertunjukkan semakin meriah dengan tarian yang indah dan koreografi simbolik layaknya pertunjukkan teater.

Lingerie Rihanna yang rilis pada Mei lalu memastikan bahwa pakaian dalam ini dibuat untuk wanita dari semua tipe tubuh. Presentasi di New York Fashion Week Spring/Summer 2019 menjadi presentasi lingerie Savage x Fenty yang pertama dan memberikan sesuatu yang dapat dipelajari oleh semua merek fashion.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Still SHOOK! 🙌 | What was your fave look ?? #SavageXFW18 ✨cc: @gettyimages

A post shared by SAVAGE X FENTY BY RIHANNA (@savagexfenty) on

3 dari 3 halaman

Menunjukkan solidaritas

Momen yang cukup kuat dari pertunjukkan lingerie Rihanna adalah ketika Slick Woods dan seorang penari, wanita hamil yang berjalan di runway mengenakan bodysuit seksi yang menunjukkan perut hamilnya. Dari penampilan model ini Rihanna mau mengatakan bahwa wanita hamil juga bisa tampil cantik dan seksi jika mereka mau.

Di akhir pertunjukkan, Rihanna muncul dengan gaun berwarna cokelat dan kerudung berwarna senada. Secara dramatis, ia membuka kerudung sembari semua model berjalan sembari bergandengan tangan. Ini menunjukkan solidaritas yang seharusnya dimiliki oleh sesama wanita.

 
 
 
View this post on Instagram

Surra de conceito e diversidade definem o desfile Savage X Fenty👌🏽 Diva e dona da criatividade, a mana criou uma linha de maquiagem para varios tons de pele, desenvolveu uma linha de calçados em parceria com a Puma e agora a sua linha de lingeries para varios tipos de corpo Riri sua genia 👏🏽Nossa Bad Girl está de volta à cidade de Nova York onde aconteceu o primeiro desfile da Savage X Fenty @savagexfentyb Buscando promover a moda inclusiva, ela inovou antes de estrear quando no site oficial, ela pediu às mulheres interessadas que enviassem suas numerações, para que seu time criativo pudesse abranger a mais ampla grade de numeração possível. Por meio de um desfile com experiência imersiva pela música e pela dança, a Mona investiu nos cinco sentidos para tocar os fashionistas.👏🏽

A post shared by Mulher Refinada By Ciah (@mulherefinada) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.