Sukses

Moisturizer dengan Harga Terjangkau Ini Jadi Andalan Selebritas Dunia

Mulai dari Rihanna hingga Victoria Beckham mengungkapkan moisturizer ini adalah favorit mereka.

Jakarta Sedang mencari moisturizer yang tepat? Tidak ada salahnya menyimak rekomendasi moisturizer pilihan selebriti. Jangan buru-buru berpikir favorit mereka selalu mahal. Karena moisturizer satu ini justru sangat terjangkau. Dengan harga $12 atau sekitar Rp 170.000,-, pelembap multifungsi Weleda Skin Food terbukti dapat membuat Julia Roberts, Victoria Beckham, dan Rihanna terkesima dengan formula dan manfaatnya.

Julia Roberts mengungkapkan pada InStyle bahwa Weleda Skin Food adalah moisturizer andalannya. Biasa ia pakai setelah mencuci piring di tangan, dan sisanya di siku maupun kaki. Victoria Beckham yang memuja produk kecantikan premium pun faktanya jatuh hati dengan pelembap bertekstur kental dan buttery ini. Untuk tubuh, ia sangat suka mengusapkan Weleda yang sangat melembapkan. Sedangkan Rihanna lebih suka memanfaatkan Weleda sebelum manikur. Makeup artist Katie Jane Hughes juga sudah lama mengandalkan produk ini dan menggunakannya sebagai dasar sebelum makeup, yang menurutnya dapat menambah kesan wajah bercahaya.

Apa sih kelebihan Weleda momile, pSkin Food sehingga para selebriti ini bertekuk lutut padanya? Pertama, kegunaannya sangat beragam. Bisa dipakai di wajah, rambut, sekaligus kutikula kuku maupun bagian tubuh yang kering, termasuk dapat mengatasi luka bakar. Kedua, teksturnya kental dengan kandungan calendula, chaansy, dan sweet almond oil yang mampu memberi kelembapan ekstra. Bagian yang tidak kalah penting, tidak ada kandungan mineral oil, pengawet, dan pewangi buatan, which is so great!

Dengan kegunaan dan manfaat yang segudang, plus harga yang super terjangkau, you should try it!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini