Sukses

Tebak Harga Sneakers Nike Air Jordan 1 Berdesain Logo Indomie

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tiada henti tak jarang melahirkan produk yang super menarik. Salah satu yang tengah menjadi perhatian adalah custom sneakers Nike Air Jordan 1 berdesain logo produk mi instan hits Tanah Air, Indomie.

Custom sneakers ini dihadirkan oleh Mr. Simply Custom yang berbasis di Singapura dan Indonesia. Sementara, konsep dan desain dari seorang ilustrator sekaligus graphic designer asal Cirebon, Jawa Barat, yakni arifwhy.

Sepatu Nike Air Jordan 1 itu dilengkapi dengan paduan penuh warna khas logo Indomie mulai dari kuning, merah, hijau, putih. Tulisan "Indomie" diberi warna biru serta warna putih di sekelilingnya.

Menariknya, terdapat keterangan "Micin Generation" pada sisi belakang sol luar sepatu. Sepatu unik edisi terbatas ini hanya dijual sebanyak 20 pasang. Baru dijual beberapa hari, sepatu itu telah ludes terjual.

"Kita bakal bikin limited buat 20 pairs aja. (Untuk yang BNIB beli langsung jadi) Authenticity card akan diberikan juga. Base sepatunya AJ1 Tripple white mid," tulis Mr. Simply Custom di Instagram, 16 Juni 2019.

2 dari 3 halaman

Harga Nike Air Jordan 1 x Indomie yang Sudah Ludes Terjual

Lantas, berapa harga sepatu unik ini? Melalui Instagram Story, Mr. Simply Custom mencantumkan Jordan x Indomie BNIB edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta yang sudah diterima jadi oleh pembeli.

Selain itu, Mr. Simply Custom juga mengumumkan ke-20 pasang sepatu custom telah habis terjual. Lewat kolom keterangan, mereka juga menyampaikan rasa terima kasih dan tetap memantau Instagram untuk info terbaru.

"Keep following our Instagram page since we will be updating everything here. Who knows there will be another version of Micin Generation?! (Terus ikuti halaman Instagram kami karena kami akan memperbarui semuanya di sini. Siapa tahu akan ada versi lain dari Generasi Micin ?!)" tulisnya.

Sementara, sepatu custon Nike Air Jordan 1 berdesain logo Indomie ini juga akan dipajang di Indonesia Comic Con 2019 yang bakal digelar di JCC Senayan, Jakarta pada 12-13 Oktober 2019 mendatang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Naik MRT, Tas Belanja Raffi Ahmad Bikin Salah Fokus
Artikel Selanjutnya
Masak Indomie di Times Square New York, Vlogger AS Banjir Pujian