Sukses

Kain Bedong Bayi Serupa Makanan yang Digilai Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Aksesori yang membuat tampilan para bayi kian imut sekarang sudah sangat beragam. Tak melulu karakter lucu nan menggemaskan, belakangan deretan jabang bayi ini juga 'disulap' tampilannya serupa makanan penggugah selera.

Seperti belum lama ini saat kain bedong burrito ramai dibicarakan di situs penjualan Amazon. Kain bedong tersebut serupa penampakan kulit tortilla lengkap dengan detail bekas proses dipanggang berwarna cokelat tua di beberapa bagian.

Berdasarkan deskripsi beberapa penjual, kain bedong yang mungkin membuat orang dewasa terus-terusan lapar ketika melihatnya tak semata jadi cara baru mendandani bayi, tapi tetap menjaga kenyamanan mereka.

Sebagian besar produk terbuat dari kahan katun yang mudah menyerap keringat dan tak memberi kesan gerah ketika bayi sedang dibedong. Di samping kain, produk ini juga hadir bersama topi tampilan serasi.

Kemunculannya membuat warganet cukup menggila. Lewat deretan komentar, mereka mengaku ingin membeli kain bedong nan menggemaskan tersebut.

Alhasil, beberapa penjual sudah kehabisan bedong burrito, tapi sisanya masih punya sedikit stok. Rata-rata kain bedong bayi dengan desain lucu ini dijual seharga 15-19 dolar Amerika atau setara Rp 215 ribu-Rp 272 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersedia Pula untuk Dewasa

Bagi para orangtua, Anda bisa mendapatkan selimut serupa bedong burrito untuk tampilan matching dengan si jabang bayi. Dalam deskripsi produk, selimut ini cukup menutupi dua orang dewasa dengan material tak kalah adem dari bedong bayi.

"Tolong jangan tergoda memakannya walau ia memang selezat sekelihatannya," begitu potongan deskripsi produk tersebut. Selimut burrito ini dibanderol rata-rata 59.99 dolar Amerika atau setara Rp 859 ribu.

Di samping burrito, selimut dengan konsep makanan nan menggiurkan lain juga sempat terlihat. Beberapa di antaranya yang sangat populer adalah pizza dan burger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.