Sukses

5 Zodiak yang Suka Kejutan, Mana Saja?

Mana saja lima zodiak yang menyukai kejutan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Reaksi setiap orang tentu berbeda-beda dalam beragam hal. Ada yang suka dengan sesuatu yang menarik dan menantang, namun ada pula yang justru lebih memilih menarik diri dari lingkungan sekitar.

Di sisi lain, kejutan juga dapat ditanggapi tak kalah beragam. Menariknya, hal tersebut dapat diketahui dari zodiak yang menaungi berdasarkan tanggal kelahiran mereka.

Lantas, mana saja zodiak yang paling menyukai kejutan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti melansir dari yourtango.com, Minggu, 16 Juni 2019 di bawah ini.

1. Libra

Libra menyukai kejutan-kejutan bahagia yang menjadikan mereka sebagai pusat perhatian. Kejutan terkadang terasa magis bagi Libra dan mereka membantu mengungkap 'sihir' itu.

2. Aries

Aries menikmati kejutan dan mencintai spontanitas. Zodiak ini cenderung memiliki sikap positif dan mereka menganggap kejutan sebagai hal-hal bahagia yang dibuat untuk menyenangkan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang tidak terduga dan kadang-kadang sulit untuk memahami beberapa pilihan mereka. Mungkin karena keterbukaan dan kepositifan mereka yang membuat mereka suka kejutan.

Mereka suka terkejut dan mengejutkan orang lain. Hal ini karena mereka sangat kreatif, kejutan mereka tidak biasa, mereka terinspirasi.

4. Leo

Leo sangat murah hati dan mereka suka mengejutkan orang lain dengan hadiah yang sempurna dan tak terduga. Tetapi mereka bahkan lebih bahagia ketika mereka adalah penerima kejutan, itu membuat mereka terkejut.

Leo suka ketika seseorang mengambil waktu dan energi untuk memikirkan cara kreatif untuk mengejutkan mereka. Beberapa orang mungkin marah ketika mereka terkejut, tetapi bukan Leo, mereka sangat berterima kasih.

5. Sagitarius

Mereka senang dikejutkan dan pada gilirannya, mereka suka mengejutkan teman-teman dan keluarga mereka dengan tindakan baik dan hadiah yang bijaksana.

Zodiak ini dapat menemukan kejutan kecil dalam kehidupan sehari-hari dan itu adalah hadiah yang membuat hidup mereka lebih kaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.