Sukses

Annisa Pohan Sebut Ani Yudhoyono Sebagai Ibu Mertua Terbaik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan banyak bercerita tentang ibunda mertuanya, Ani Yudhoyono, selama hidupnya. Cerita tersebut diungkapkan istri Agus Harimurti Yudhoyono itu dalam akun Instagram pribadinya.

"Selamat Ulang Tahun Memo (panggilan Ani Yudhoyono) kesayangan, ibu mertua terbaik di dunia yang sangat sabar dan penyayang," tulis Annisa Pohan saat ulang tahun Ani Yudhoyono pada 6 Juli 2016 lalu.

Bagi Annisa, Memo adalah jantung dalam keluarga. Jika Memo tak ada ibarat kerupuk suasana akan melempem, namun begitu Memo hadir suasana kembali renyah.

"Sering dalam pembicaran saya dengan teman-teman, mendengar cerita mereka saya tak sengaja nyeletuk “berarti mertua gw baik banget dong ya” artinya kita sebagai anak suka “take for granted” kepada orang tua / mertua. Suka ga sadar betapa berartinya mereka," sambung Annisa Pohan.

2 dari 3 halaman

Mertua Terbaik di Dunia

Annisa menjelaskan, Memo adalah ibu yang ia dapatkan karena pernikahan dengan Agus, anak Memo yang pribadinya sangat ia cintai, tentu karena hasil didikan Memo yang tegas dan lugas. Namun, penuh pengorbanan akan cintanya yang dalam.

"Saya beruntung memiliki 2 ibu yang saya cintai: Bunda dan Memo," tulis Annisa.

Menurut Annisa, ibundanya pun pernah berucap bersyukur ia memiliki dua ibu yang memperlakukannya dengan baik dan tulus menyayanginya, dan itu ia sadari karena ia bisa bicara dan menjadi dirinya apa adanya di hadapan ibunda mertuanya selama 13 tahun menjadi mantu.

"walau dia pernah menjadi ibu Negara bagi saya dia murni seorang ibu ketika bersama anak-anaknya. Karena itu tidak akan pernah salah dan tidak akan berubah pernyataan saya dulu“ Memo adalah ibu Mertua terbaik di dunia”. 💙," lanjut Annisa saat Hari Ibu pada 22 Desember 2018.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Memori Annisa Pohan pada Ani Yudhoyono di Ultah Sang Putri
Artikel Selanjutnya
Jejak Ani Yudhoyono pada Busana Annisa Pohan Saat Hadiri Upacara di Istana