Sukses

Kesabaran Annisa Pohan Menemani Ani Yudhoyono saat di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan sosok menantu yang tak saja sabar, tapi juga telaten. Selama ibu mertuanya sakit Ani Yudhoyono, Anis membagikan berbagai cerita melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu unggahannya pada 22 Maret 2019, Annisa terlihat sedang merapikan rambut Bu Ani. Ia menyisir rambut ibu mertuanya yang sedang duduk di sebuah kursi dengan tangan kiri diinfus.

"postingan Ini foto tanggal 22 Februari, kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit. Setiap hari Bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela RuMah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran," cerita Annisa Pohan.

2 dari 4 halaman

Menemani di ICU

Tak hanya menyisir rambut Ani Yudhoyono, Annisa Pohan juga menemani ibu mertuanya di ruang ICU di National University Hospital (NUH). Di rumah sakit ini, pasien boleh ditemani 2 orang dewasa.

"Alhamdulillah hari ini Memo kembali ke ruangan perawatan biasa. Memang untuk kasus kanker darah seperti Memo biasanya kondisi naik turun karena imunitas tubuh yang rendah. mohon doanya selalu dari teman-teman semoga kondisi Memo akan semakin membaik dan sembuh seperti sedia kala," tulis Annisa Pohan, 5 April 2019.

3 dari 4 halaman

Menemani Jalan-Jalan

Dalam foto yang lain, Annisa Pohan juga menceritakan saat dirinya menemani ibu mertuanya jalan-jalan setelah 3 bulan diisolasi di kamar perawatan rumah sakit. Akhirnya, ibu mertuanya diizinkan untuk jalan-jalan di sekitar rumah sakit untuk menghirup udara segar dan melihat pepohonan.

"betapa senang Memo dan kami sekeluarga. semoga ke depannya Memo semakin kuat untuk dapat Jalan-jalan lebih jauh dan lebih lama. mohon doanya semoga Memo dapat diberi kesembuhan yang tiada kambuh lagi...amiin...," tulis Annisa Pohan, 16 Mei 2019.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
BJ Habibie Meninggal Dunia, Annisa Yudhoyono: Beliau Siap Dipanggil...
Artikel Selanjutnya
Demokrat Akan Bangun Museum untuk Ani Yudhoyono di Pacitan