Sukses

Ani Yudhoyono Wafat, Annisa Pohan Minta Doa

Annisa Pohan Yudhoyono juga meminta kepada seluruh masyarakat agar Ani Yudhoyono diberikan tempat terbaik di sisi-Nya

Liputan6.com, Jakarta - Istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan membenarkan sang mertua, Ani Yudhoyono meninggal dunia. Melalui unggahan Instagram Story miliknya @annisayudhoyono, ia menuliskan kabar soal wafatnya Ani Yudhoyono.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Isteri/Ibunda/Eyang kami Memo tercinta, Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ani Yudhoyono), Isteri Presiden RI ke-6, Prof.Dr. Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 pukul 11.58 waktu Singapura bertempat di National Univesity Hospital (NUH), Singapura," tulis Annisa, Sabtu (1/6/2019).

Tak hanya itu, Annisa juga meminta kepada seluruh masyarakat agar Ani Yudhoyono diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Mohon doa supaya beliau Khusnul Khotimah, diterima semua amal ibadah, diampuni segala dosa dan almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima takdir Allah SWT ini. Amien YRA.

Unggahan Annisa Pohan Yudhoyono, istri Agus Yudhoyono melalui akun Instagramnya. (Instagram @annisayudhoyono)

Keluarga Besar Susilo Bambang Yudhoyono," tutup unggahan Instagram Story Annisa Pohan Yudhoyono.

Ani Yudhoyono mengalami sakit kanker darah kurang lebih selama 4 bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Pada Jumat 31 Mei 2019, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan kembali memburuk. Bahkan sebelum pergi untuk selama-lamanya, Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.