Sukses

Dalam Foto Lawas, Gaya Rambut Anji Disebut Saingan Dilan

Terbiasa memakai penutup kepala untuk menutupi kepala plontosnya, Anji unggah foto saat masih berambut.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa artis mudah dikenali dari gaya maupun ciri khas mereka. Begitu juga dengan Anji. Pelantun lagu 'Dia' ini terkenal bukan hanya karena punya suara merdu dan sering menciptakan lagu-lagu hits.

Penampilannya juga sangat khas dan percaya diri dengan memakai kupluk. Ia biasanya memakai kupluk berwarna hitam. Anji memang sengaja menggunakan kupluk untuk menutupi kepalanya yang botak alias plontos.

Hanya sesekali ia membuka penutup kepalanya di depan umum. Yang menarik, baru-baru ini ia membagikan foto lawasnya di media sosial.

Foto tersebut diambil pada 1997 saat ia masih kuliah. Dalam foto tersebut, mantan vokalis Drive ini terlihat masih kurus dan rambutnya gondrong.

"DEPOK, TAHUN 1997. Saat masih jadi Anak Motor, Mahasiswa Sastra Cina di Universitas Indonesia dan MASIH BERAMBUT. Makasih Mama @sundarihartiyo , dikirimin foto ini. #AnjiAfter40," tulis Anji di akun Instagramnya, Kamis, 30 Mei 2019.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Selebritas

Foto tersebut tentu saja langsung menarik perhatian dan mengundang komentar warganet. Maklum saja, Anji selama yang dikenal betah dengan kepala plontosnya dan rasanya hanya sedikit orang yang pernah melihatnya masih punya rambut.

Tak disangka, ternyata ia berambut gondrong saat masih berstatus mahasiswa. Penampilan Anji ini juga dikomentari sejumlah selebritis.

"Dilan edisi tidak suka berantem," tulis akun Instagram @jojosuherman. "Anak ASEAN BEAT neh!!," komentar akun @ifanseventeen. "PECAH!" tulis akun @young_lex18.

Warganet juga banyak yang memberi komentar tentang penampilan Anji. "Wkwkwk pernah gondrong ternyate yeeee," tulis akun Instagram @irvinalioni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.