Sukses

Adu Gaya Anak Gaul 80an di Ulang Tahun Afgan, dari Rossa hingga Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Afgansyah Reza merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama teman-teman dekatnya. Melalui akun Instagram @afgansyah.reza, ia membagikan kebahagiaan di hari ulang tahunnya yang dirayakan dengan mengusung tema busana 80an.

Afgan tampil dengan jaket bomber hitam yang ditempeli sejumlah badge dalam pesta yang digelar pada Selasa malam, 28 Mei 2019 itu. Ia memadukannya dengan kaus lengan pendek sebagai dalaman dan celana jins. 

Tak lupa, ia mengenakan gelang rantai dan dua cincin sebagai aksesori pelengkap. Sementara, rambutnya dipotong cepak di bagian sisi, mengingatkan gaya anak punk zaman 80an.

"80’s theme for my birthday bash last night! Saya sebagai Mas Boy dari Catatan Si Boy," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Tak mau kalah dengan tuan rumah, sederet teman-temannya datang sesuai dengan tema busana pesta malam itu. Rossa, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, dan Nino Kayyam, adalah beberapa di antaranya.

Berikut potret artis ibu kota dengan gaya tahun 80an di pesta ulang tahun Afgan.

2 dari 4 halaman

Anak Gaul Tahun 80an

Nino Kayam hadir dengan setelan baju olahraga warna biru gelap. Sementara, Ashraf Sinclair dengan jaket olahraga biru dongker dengan topi model bucket dan kalung rantai emasnya.

Vidi Aldiano mengenakan kemeja paduan warna kuning, oranye, putih, cokelat, dan hijau. Tak lupa headband warna biru yang memang tren pada masa itu.

Ada pula Bunga Citra Lestari dengan blazer motif plaid dipadu dengan aksesoris kalung pita dan high boots. Rossa juga tampil dengan blazer sequin warna-warni, bawahan kulot warna merah, serta high heels warna oranye menyala.

Edwan dengan overall atau baju kodok warna hijaunya, beanie, sabuk brand kenamaan, serta tas tangannya. Ada pula Fergy alias Ncess Nabati dengan blazer dan kulot pink model sequin. Tak lupa rambut palsu merah dengan model bob-nya.

 

3 dari 4 halaman

Gaya Simple Tahun 80an

Hadir pula Chelsea Islan dengan blazer padding warna biru dengan rok ala 80an, kacamata, dan waist bag. Naya Anindita mencolok dengan tampilan simple-nya yaitu jaket warna lime.

Terdapat pula teman kolaborasi Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Isyana dengan jaket warna putih dan celana jeans. Rendy pun terlihat mengenakan jaket dan celana jeans warna biru muda. (Fairuz Fildzah)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Afgan, Ibunda Ridwan Kamil Suka Lesung Pipinya
Artikel Selanjutnya
Ultah ke-30, Afgan Dapat Pesan Manis dari Rossa