Sukses

Foto Bareng Afgan, Ibunda Ridwan Kamil Suka Lesung Pipinya

Salah satu pengemar Afgan adalah ibunda dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Afgan yang baru saja berulang tahun pada 27 Mei lalu, merupakan salah satu penyanyi yang digemari oleh masyarakat Tanah Air.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Terima Kasih Cinta" ini memang banyak dikagumi. Tak hanya karena suaranya yang merdu, tapi juga karena paras Afgan yang tampan.

Salah satu pengemar Afgan adalah ibunda dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pada Rabu (29/5/2019), Ridwan Kamil melalui akun Instagram @ridwankamil, mengunggah foto dirinya dan sang Ibunda bersama penyanyi pria berlesung pipit itu.

Dalam unggahan foto tersebut, ibunda Ridwan Kamil terlihat tersenyum ceria. Ridwan Kamil menuliskan bahwa sang ibunda yang ingin berpose dengan Afgan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lesung Pipi

Di caption Instagramnya, Ridwan Kamil menuliskan bahwa sang ibunda menyukai lesung pipi Afgan.

"Saya: “Memang mamah ngefans dengan lagu-lagunya?”. Mamah: “Bukan, tapi itu lesung pipinya Afgan ada dua seperti mamah. Emil mah cuman satu”."

Ternyata sang Ibunda kagum dengan lesung pipi Afgan yang ada dua seperti dirinya.

(natasha/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini