Sukses

Lebaran dengan Nuansa Arabian dan Moroccan Style

Lebaran tinggal menghitung hari, berbagai persiapan pun disiapkan, termasuk urusan outfit.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Lebaran, banyak hal yang harus disiapkan, salah satunya outfit. Untuk terlihat cantik dan modis saat bertemu dan mengabadikan momen dengan orang-orang tercinta, tampilan modis bisa diperoleh melalui mix and match busana dengan tas dan sepatu yang tepat. Misalnya, koleksi Ramadan capsule Pedro, yang bisa memberikan nuansa Arabian dan Moroccan style.

Terinspirasi dari sejarah panjang industri tekstil Islami, Pedro sebagai pelopor fashion brand, menyediakan beberapa pilihan tas dan sepatu sebagai pelengkap untuk mempercantik outfit saat Lebaran.

“Pedro memperkenalkan koleksi Ramadan Capsule yang terinspirasi dari elemen musim panas Arab dan Maroko. Konsep ini mempertegas bentuk, kerangka dan bahan warna iridescent di bulan Ramadan ini," jelas Nicole Fernandez, perwakilan dari Pedro, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin, 27 Mei 2019.

Elemen Arabian dan Moroccan pada tas dan sepatu cocok untuk melengkapi baju Lebaran sekaligus menampilkan kesan chic. Warna unik yang digunakan pada beberapa tas dan sepatu koleksi Ramadan Capsule Pedro menyerupai warna pada bulu ekor burung merak. Dengan tambahan metal stud dan detail geometris, budaya Islam yang dinamis terpancar pada koleksi Pedro spesial Ramadan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips dan Trik

Untuk memperoleh gaya Arabian dan Moroccan, Anda dapat memainkan outfit nuansa Ramadan kesukaan dengan aksesoris seperti tas dan sepatu.

Bagi penggemar simple look, bisa memadukan blouse putih favorit dengan pleated skirt dan turban ketika lebaran. Untuk menambah kesan edgy, bisa memakai Studded Cross strap heels dari Pedro.

Warna peacock sangat identik dengan gaya Arabian dan Moroccan. Blouse putih dan rok pleated warna mustard Anda akan terlihat cantik dengan paduan turban dan tas warna peacock. Structured Handbag warna peacock dari Pedro bisa menjadi pilihan untuk tampilan Arabian dan Moroccan saat Lebaran.

Tas dengan detail geometris dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih sophisticated. Coba saja kenakan Pearlized Structured Shoulder Bag dari Pedro dengan jumpsuit yang dilengkapi turban modern dan ikat pinggang kecil. Penampilan ini pasti akan membuat kamu terlihat berbeda dari Hari Raya sebelumnya.

Berbagai tipe berpakaian Hari Raya dapat dipercantik dengan mengenakan tas dan sepatu bergaya Arabian dan Moroccan dari Pedro Tas dan sepatu koleksi Ramadan Capsule Pedro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.