Sukses

Rayakan Lebaran dengan Berlian, dari Rusa hingga Bentuk Cinta

Dengan beragam bentuk yang ditawarkan, Anda bisa memilih perhiasan berlian sesuai kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, perusahaan retail perhiasan berlian PT Central Mega Kencana (CMK) menghadirkan koleksi terbaru diwakili tiga brand utama, yakni Mondial, Frank&co, dan Miss Mondial. Wujudnya beragam dan bisa dikenakan di luar momen lebaran.

"Ketiga produk ini memang sengaja kami hadirkan untuk memenuhi permintaan dari konsumen kami akan produk perhiasan berlian yang unik dan spesial," ujar Gloria Tobing selaku General Manager Marketing & Communications PT CMK dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, akhir pekan lalu.

Yang pertama adalah koleksi Frank Deer dengan wujud utama berbentuk kepala rusa. Hewan ini dipilih mengisi koleksi Lebaran karena bertepatan dengan collection of the month pada Mei dan Juni.

Inspirasi seri Frank Deer diambil dari logo Frank&co yang berbentuk rusa. Rangkaian koleksi ini terdiri dari perhiasan emas bertakhtakan berlian F Color VVS yang terdiri dari liontin, cincin, serta gelang.

"Koleksi perhiasan seri Frank Deer yang ditawarkan mulai dari harga Rp 3.250.000," katanya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amavi dan Rhythm

Sementara itu, mewakili Miss Mondial dihadirkan seri koleksi Amavi. Amavi yang berarti loved atau dicintai itu memiliki tampilan lebih besar dan berkilau karena bingkai dari emas putih.

"Yang mampu membuat penampilan anda semakin stylish di hari yang fitri ini," sambung dia lagi.

Koleksi Amavi hadir melalui kalung berlian yang terbuat dari emas 1,6 gram dan dihiasi berlian 0,02 karat. Harganya ditawarkan Rp 3,799 juta, sudah termasuk rantainya.

Sementara, brand The Palace hadir dengan Pesona Kilau Fitri melalui kalung Rhythm. Modelnya yang mengingatkan pada mahkota raja, cocok bagi anda yang ingin tampil simpel namun tetap anggun.

"Hadir mulai dari Rp 5.999.000 termasuk dengan chain," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.