Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Manfaat Rebusan Daun Sirsak, Salah Satunya Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat rebusan daun sirsak, gaya airport Priyanka Chopra-Nick Jonas dan putri jutawan jadi gelandangan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat rebusan daun sirsak. Tak hanya buahnya yang kaya khasiat, ternyata daun sirsak juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Anda tinggal merebus sekitar 10 daun sirsak ke dalam air 3-4 gelas. Salah satu khasiatnya adalah bisa mencegah diabetes. Daun sirsak sangat baik dikonsumsi penderita diabetes. Berita kedua yang banyak diminati tentang pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

[bacajuga:Baca Juga](3902213 /3974584 3974406)               

Penampilan mereka di Festival Film Cannes 2019 banyak dipuji dan dikagumi. Debut Chopra di ajang bergengsi tersebut akan sangat dikenang, terutama dalam pakaian serba putih ala gaun pengantin bersama sang suami.

Tak hanya di karpet merah, keduanya juga kembali menunjukkan gaya airport mereka dengan tampilan matchy-matchy ke level yang lebih tinggi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang putri jutawan Inggris yang menyamar jadi gelandangan.

Hal itu bisa terjadi karena ia mengikuti acara reality show di Inggris. Lewat program televisi ‘Rich Kids Go Homeless’, para anak orang kaya bisa merasakan hidup sebagai gelandangan.Mereka ditantang untuk membuktikan bisa hidup mandiri selama beberapa hari.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Manfaat Rebusan Daun Sirsak, Salah Satunya Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Sirsak yang bernama asli Annona muricata merupakan buah yang berasal dari Amerika Selatan, Asia Tenggara, dan Afrika. Tak hanya buahnya yang kaya khasiat, ternyata daun sirsak juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Penelitian mengenai daun sirsak menunjukkan bahwa daun ini memiliki efek yang sangat baik untuk mengobati berbagai penyakit. Bahkan penyakit berat sekalipun.

Selanjutnya…

Gaya Airport Nick Jonas-Priyanka Chopra Saingan dengan Selena Gomez

Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah meninggalkan Prancis setelah tampil dalam rangkaian acara Festival Film Cannes 2019.

Debut Chopra di ajang bergengsi tersebut akan sangat dikenang, terutama dalam pakaian serba putih ala gaun pengantin bersama sang suami.

Selanjutnya…

Putri Jutawan Inggris Menyamar Jadi Gelandangan, Apa Alasannya?

Apa jadinya kalau anak orang kaya menyamar jadi orang susah? Hal itu bisa terjadi kalau mereka mengikuti acara reality show di Inggris. Lewat program televisi ‘Rich Kids Go Homeless’, para anak orang kaya bisa merasakan hidup sebagai gelandangan.

Mereka ditantang untuk membuktikan bisa hidup mandiri selama beberapa hari, tanpa ada bantuan dari keluarga maupun orang-orang yang dikenalnya. Salah satu peserta adalah Isabella James.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.