Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Komunitas Sikh Protes Gucci Akibat Menjual Turban

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang konflik komunitas Sikh dengan Gucci. Kaum Sikh menyebut topi yang dijual oleh Gucci sebagai mimikri yang tak sopan.

Topi yang dibuat oleh rumah mode Italia dikritik karena tak menghormati kepekaan komunitas Sikh. Turban tersebut, bernama Indy Full Turban, menjadi perhatian para kritikus ketika muncul di situs e-commerce pengecer Amerika Nordstrom.

Nordstrom telah meminta maaf di Twitter, mendorong Koalisi Sikh untuk mendorong Gucci untuk melakukan hal yang sama. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rumah Nia Ramadhani. Kita bisa melihat beberapa bagian rumah istri Ardi Bakrie itu saat disambangi sahaatnya, Jessica Iskandar atau Jedar.

Perempuan 30 tahun itu menyambangi rumah Nia dan Ardie terlihat begitu megah bak istana. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar mendiang ustaz Arifin Ilham.

Sang pendakwah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakir Gleneagles, Penang, Malaysia, Rabu malam, 22 Mei 2019, waktu setempat.  Arifin Ilham telah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya beberapa waktu terakhir.

Ia pun menjalani beragam proses pengobatan, salah satunya kemoterapi sejak Desember 2018. Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Komunitas Sikh Protes Gucci Akibat Menjual Turban

Sikh menyebut topi yang dijual oleh Gucci sebagai mimikri yang tak sopan. Topi yang dibuat oleh rumah mode Italia dikritik karena tak menghormati kepekaan komunitas Sikh.

Gucci telah dikritik karena menjual topi baja yang menyerupai sorban ketika serangan balasan tumbuh di media sosial di mana pengguna menuduh rumah mode Italia tidak peka terhadap agama Sikh, seperti dilansir Guardian, Rabu, 22 Mei 2019.

Selanjutnya…

Di Rumah Nia Ramadhani, Ada Ruangan yang Direnovasi 3 Hari Sekali

Nia Ramadhani memang tak bermain sinetron lagi. Namun, ia tetap eksis di dunia hiburan dengan menjadi host sebuah program televisi. Ia biasanya membawakan acara bersama sahabatnya, Jessica Iskandar alias Jedar.

Meski sudah menikah dengan mempunyai tiga orang anak, penampilannya tetap memikat, awet muda dan cantik. Ia pun tak keberatan kehidupan pribadinya jadi sorotan publik, termasuk rumahnya.

Selanjutnya…

6 Fakta Penting tentang Sosok Ustaz Arifin Ilham

Awan duka tengah menyelimuti keluarga besar Ustaz Arifin Ilham. Sang pendakwah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakir Gleneagles, Penang, Malaysia, Rabu malam, 22 Mei 2019, waktu setempat.

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham juga disampaikan putra sulungnya, Alvin Faiz, melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi @alvin_411, sesaat setelah kepergian sang ayah.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Ingin Ikut Aksi 22 Mei, Ini Isi Surat Wasiat Remaja Sukabumi
Artikel Selanjutnya
Komunitas Sikh Protes Gucci Akibat Menjual Turban