Sukses

Di Rumah Nia Ramadhani, Ada Ruangan yang Direnovasi 3 Hari Sekali

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani memang tak bermain sinetron lagi. Namun, ia tetap eksis di dunia hiburan dengan menjadi host sebuah program televisi. Ia biasanya membawakan acara bersama sahabatnya, Jessica Iskandar alias Jedar.

Meski sudah menikah dengan mempunyai tiga orang anak, penampilannya tetap memikat, awet muda dan cantik. Ia pun tak keberatan kehidupan pribadinya jadi sorotan publik, termasuk rumahnya.

Kita bisa melihat beberapa bagian rumah istri Ardi Bakrie itu saat disambangi Jedar. Seperti terlihat di akun Youtube ‘Jessica Iskandar’, 16 Mei 2019, perempuan 30 tahun itu menyambangi rumah sahabatnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Rumah Nia dan Ardie terlihat begitu megah bak istana. Rumah itu sebelumnya dihuni keluarga mertua Nia, Aburizal Bakrie dan kemudian ditempati Nia dan Ardie.

"Aku cuma ada satu kata, 'waw' buat rumah orang kaya daerah Menteng. Ini rumah yang sangat besar, 4.000 meter. Ini rumah milik artis Nia Ramadhani. Ayo kita ubek-ubek, let's go," ujar Jedar.

Di bagian depan rumah Nia ada sebuah motor yang telah dimodifikasi. Namun, motor tersebut tak lagi digunakan dan menjadi pajangan di bagian lobi.

"Ini bagian depannya aja bisa dibilang seperti lobi hotel. Ini ada motor, udah nggak dipakai lagi, tapi jadi pajangan. Keren banget ya? Kalau aku bilang, harganya bisa sekitar Rp 200 juta," ucap Jessica.

2 dari 4 halaman

16 Kursi Tamu

Di dalam rumah Nia banyak terdapat ruangan. Jessica pun melihat satu per satu ruangan yang ada di rumah megah tersebut. Ruang tamunya terlihat begitu besar.

Total ada 16 tempat duduk untuk para tamu, termasuk satu sofa besar. "Ini ruang tamunya. Ini kursinya banyak banget, mungkin bisa se-RT ya. 16 tamu yang bisa duduk di ruang tamu ini. Amazing," kata Jedar.

Desain interiornya ditata dengan mewah. Sejumlah hiasan seperti barang-barang antik dipajang di ruangan tersebut. Ada juga foto keluarga besar Aburizal Bakrie.

Jessica kemudian melihat ke bagian kamar mandi. Desain kamar mandi juga tak kalah mewah dengan ruangan lain. Ada sejumlah hiasan yang dipasang di kamar mandi.

3 dari 4 halaman

Ruangan Direnovasi

Jedar lalu beralih ke ruang makan besar keluarga Bakrie. Ada sekitar 12 tempat duduk dan ada pintu ke dapur. Dapurnya cukup luas dan menghadap ke taman.

Usai melihat ruang makan, Jessica melihat sejumlah ruangan lainnya. Ia masuk ke sebuah ruangan, tapi tidak jadi masuk ke ruangan tersebut karena sedang direnovasi.

"Oke guys, sorry ruangan ini lagi direnov. Jadi ini ruangan setiap tiga hari sekali direnov. Biar nggak bosen aja," ucapnya. Tapi, Jedar dan Nia tidak menyebutkan ruangan apa yang kerap direnovasi itu.

Di bagian belakang rumah Nia Ramadhani pun ternyata ada taman. Selain itu, ada kolam renang yang cukup besar. "Ini kan tadinya rumah mertua aku. Jadi, yang bangun semua dari awal mertua aku. Aku pindah pas nikah," ucap Nia.

Setelah tinggal di rumah tersebut, Nia dan Ardie tak melakukan banyak perubahan, hanya ada sedikit renovasi di lantai dua dan pergantian setting di beberapa ruangan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Serunya Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jalani Foto Pre-wedding
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Dicium Jessica Iskandar, Ini Reaksi Pacar