Sukses

Nia Ramadhani Punya Banyak Asisten Rumah Tangga

Sejak 2010, Nia Ramadhani resmi menjadi anggota keluarga Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2010, Nia Ramadhani resmi menjadi anggota keluarga Bakrie. Setelah ia dinikahi salah satu anak Abu Rizal Bakrie, yaitu Ardi Bakrie.

Dari pernikahan tersebut, Nia Ramadhani melahirkan satu anak perempuan, dan dua anak laki-laki. Ketiganya saat ini masih berusia dini.

Tentunya, Nia Ramadhani, bakal kewalahan bila mengurus rumah seorang diri. Apalagi, rumah yang ditempatinya cukup mewah.

Sehingga ia membutuhkan banyak asisten rumah (ART) tangga. Jessica Iskandar yang penasaran dengan jumlahnya, bertanya pada salah satu ART Nia Ramadhani yang tengah bekerja di dapur, yang diunggah di channel YouTube nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terperangah

Jedar bertanya pada ART yang sudah bekerja selama tiga tahun di rumah tersebut. Jawabannya membuat Jedar terperangah.

"Emang yang kerja di sini berapa banyak?" Tanya Jedar.

"Enam orang," jawab asisten rumah tangga itu.

"Kalau di rumah sebelah?" cecar Jedar. "Banyak... sekitar 10 orang," tambahnya dan itu membuat Jedar kaget.

 

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Nia Ramadhani mengaku tak merasa takut saat awal menjadi anggota keluarga Bakrie.

"Dulu aku masuk ke keluarga (Bakrie) sangatlah pede (percaya diri) karena ngerasa meskipun orangtua gue cerai, tapi gue adalah orang yang sukses. Oke jangan bandingin harta kekayaan keluarga lo, tapi gue pede karena orangnya enggak aneh-aneh," ungkap Nia saat ditanya Jessica Iskandar di Ngopi Dara. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.