Sukses

Heidi Klum dan Vera Wang Merancang Bando Telinga Mickey dan Minnie

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pesohor merancang bando telinga tikus Mickey dan Minnie. Mereka di antaranya Heidi Klum, Vera Wang, Betsey Johnson, dan Karlie Kloss.

Dilansir dari People, Rabu, 15 Mei 2019, Disney mengumumkan rencana peluncuran "Disney Park Designer Collection" pada Senin lalu. Koleksi ekslusif dan terbatas itu akan diluncurkan pada 24 Mei 2019, yang diawali dengan bando rancangan Harveys yang bertema patriotik.

Dari sana, Disney akan meluncurkan lagi bando telinga tikus yang ikonik setiap bulan, yang juga mencakup desainan Coach, The Blonds, Cupcakes, dan Cashmere, Alex dan Ani, Loungefly, dan aktris Star Wars Ashley Eckstein.

Koleksi ini bahkan akan diperpanjang hingga 2020 ketika Kloss diperkirakan akan meluncurkan perangkat pendengarannya sendiri.

Bando telinga Mickey-Minnie itu diperuntukkan bagi penggemar Disney yang sangat menyukai fesyen. Tampilan baru telinga tikus itu akan dijual dari harga 58 dolar sampai 600 dolar AS atau sekitar 840 ribu rupiah hingga 8,7 juta rupiah.

2 dari 3 halaman

Desain Variatif

Dengan desain variatif yang sesuai dengan perancangnya, mulai dari telinga Minnie pink, pink berenda dengan pita hitam-putih bertitik polkadot, sampai ke telinga Minnie yang berbeda-beda, berpilin, berpayet perak, berpisah perak.

Lain halnya dengan desain Coach lebih halus dengan telinga kulit cokelat yang dihiasi dengan hiasan bunga dan jahitan emas.

Sementara itu, Vera Wang merancang bando dengan sutra putih besar dan kerudung tulle, dengan kristal yang dijahit tangan dan sulaman mutiara.

“Sebagai pencinta seumur hidup Disney, dan kegembiraan dan kebahagiaan, belum lagi fantasi yang telah diilhami Disney dalam diri kita semua - saya senang dan merasa terhormat telah bermitra dengan mereka untuk menciptakan kerudung pernikahan Disnye Vera Wang dengan telinga tikus yang ikonik, simbol merek global mereka,” kata Vera Wang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pewaris Disney Minta Para Eksekutif Sisihkan Separuh Gaji Buat Karyawan
Artikel Selanjutnya
Pewaris Disney Sebut Gaji Bob Iger Tak Masuk Akal, Mengapa?