Sukses

Dian Sastrowardoyo Makin Cantik dengan Bando Rp 3 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo termasuk selebriti yang gemar mengenakan busana yang simpel tapi tetap terlihat modis. Walaupun sudah menikah dan mempunyai dua orang anak, penampilan aktris cantik ini terlihat masih muda.

Ia juga jarang mengunggah gaya busananya di media sosial. Namun baru-baru ini Dian mengunggah foto dirinya mengenakan headband atau bando di kepalanya. Bando yang membuat peman film AADC itu terlihat makin cantik ternyata merupakan merek Dior. Tepatnya, J'Adior Headband dari Dior.

Bando berwarna beige (antara cokelat dan abu-abu) tersebut dibuat dari material polyester dengan logo Dior di sepanjang talinya.  Aksesori itu  melengkapi penampilan Dian di sebuah pemotretan yang ia unggah di akun Instagramnya, Rabu (20/3/2019).

"Morning hue (selamat pagi warna-warni)," tulisnya singkat dengan menyebutkan ‘@dior’ sambil mengenakan busana bernuansa beige dari atas sampai sepatunya. Kalau dilihar dari laman resmi Dior, harga bando tersebut dijual sekitar 240 dolar AS atau setara dengan Rp 3,4 juta, dan dijual secara online.

Selain beige, Dior juga memiliki bando lainnya dalam warna hitam.  Tak hanya memakai headband dari Dior untuk pemotretan terbarunya, Dian tampil cantik bersama anting yang juga dari Dior, Harganya sekitar 220 dolar AS atau Rp 3,2 juta.

Penampilan terbaru Dian banyak dipuji warganet. "Sperti artis korea.... Manissss," tulis akun @fauziahsambasa. "Ini bukan manusia.. Tp bidadari.. Mantul2 banget.. Ampun DJ," puji akun @danije1979. "MasyaAllah.. cantik dan imut banget," tulis akun @fariskawongsodipuro.

Tertarik memakai bando Dior seperti yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Temui Menkeu, Dian Sastro Naksir Sneakers yang Dikenakan Sri Mulyani
Artikel Selanjutnya
Jalan-Jalan ke San Fransisco, Penampilan Dian Sastro Tak Ubahnya Gadis ABG