Sukses

Jalan-Jalan ke San Fransisco, Penampilan Dian Sastro Tak Ubahnya Gadis ABG

Menikmati kunjungan ke San Fransisco, penampilan Dian Sastro bercelana robek kembali mengundang pujian. Namun, sepatu yang dikenakannya paling menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Dian Sastrowardoyo selalu memikat banyak orang. Penampilannya tetap cantik dan stylish, meskipun sudah memiliki dua anak.

Seperti pada ungahan foto di akun Instagram pribadi @therealdiansastr, Jumat, 22 Februari 2019. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini tampil menawan di depan Palace of Fine Arts, monumen seni yang ada di San Fransisco. 

Dalam foto tersebut Dian Sastro tampil cantik menggunakan busana dengan nuansa boyish. Celana jeans robek-robek bewarna biru tua membalut kakinya, sehingga terlihat jenjang. Dia terlihat seperti model dengan balutan jaket jeans warna hitam.

Dian pun melengkapi penampilannya dengan menggunakan tas kulit bewarna hitam dengan tali bermodel rantai. Yang tak kalah menarik adalah sepatu yang digunakan Dian Sastro membuat salah fokus.

Mendadak sontak, unggahan foto Dian Sastro tersebut dibanjiri pujian. Bahkan ada yang menanyakan sepatu yang dipakainya bermerek apa. "Kak @therealdiansastr sepatunya apa ya? Salfok sama sepatunya," tulis akun @susanty.de.

Aktris berusia 36 tahun ini menjawab komentar warganet. Dian menyebutkan bahwa sepatu yang dipakainya dalam foto bermerek Zara. Sementara, makeup yang digunakan Dian terlihat natural dan sangat tipis. Meski begitu, ia tetap tampil cantik dan fresh.

"Mbak dian sastro disini kyk abg aja gadis remaja 14 th," tulis akun @primadonalangsing dalam foto yang diunggah Dian Sastro saat di San Fransisco. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.