Sukses

Penampilan Dian Sastrowardoyo yang Memikat Hati di IFFAM 2018

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sejak tak sedikit orang 'dihipnotis' kecantikan aktris Dian Sastrowardoyo. Di banyak kesempatan, perempuan yang dikenal lewat perannya sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? ini acap kali memikat hati.

Seperti belum lama ini saat Dian kedapatan berjalan di red carpet International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) 2018. Hadir di penghargaan film bergengsi, istri Maulana Indraguna Sutowo ini berpenampilan menawan.

Di kesempatan itu, Dian terlihat memesona dalam balutan gaun rancangan desainer kenamaan, Biyan Wanaatmadja. One-shoulder dress hijau ini kian manis dengan motif bunga berwarna putih di sejumlah bagian.

Dian pun melengkapi penampilannya dengan membawa hand bag berwarna netral, serta aksesori berupa gelang dan anting. Penampilannya makin anggun dengan rambut hitam sebahu yang dibiarkan tergerai.

Sementara soal makeup, perempuan 36 tahun itu memilih kesan sedikit bold dengan memoleskan lipstik berwarna gelap. Atas penampilannya, Dian memperoleh banyak pujian dari penghuni jagat maya.

"Gorgeous!" tulis salah satu warga net. "Mba Dian, cantiknya nggak luntur. Senang banget lihatnya," timpal yang lain mengomentari penampilan Dian Sastrowaroyo di karpet merah acara penutupan IFFAM 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Memesona Pakai Ikat Kepala Seharga Rp253 Ribu
Artikel Selanjutnya
Suguhkan Koleksi Spring Summer 2020, Studio 133 Biyan Hadirkan Beragam Motif Bunga