Sukses

Heidi Klum Unggah Foto Bugil di Instagram

Heidi Klum mengaku memang nyaman tampil telanjang.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski usianya sudah 44 tahun, Heidi Klum belum kehilangan kecantikan serta kemolekan tubuhnya. Sadar akan hal itu, Heidi Klum mengunggah foto tanpa busana di Instagram, Jumat (17/11/2017).

Dalam foto tersebut, Heidi Klum tengah berjemur dan terlungkup dengan handuk, di sebuah pantai di California. Dengan tubuhnya yang basah, mantan istri penyanyi Seal itu sepertinya baru saja berenang di pantai.

Heidi Klum tampil telanjang di sebuah pantai di California. (Instagram)

"California Dreaming," begitu kalimat yang dituliskan Heidi Klum di fotonya yang tanpa busana.

Kabarnya, foto tersebut sengaja diunggah Heidi Klum sebagai ucapan terimakasihnya terhadap pengikutnya di Instagram yang sudah mencapai angka lebih dari empat juta followers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Telanjang

Ini bukan kali pertama Heidi Klum tampil berani di Instagram. Sebelumnya, baru-baru ini mengunggah foto seksi mengenakan lingerie di Instagram.

Heidi Klum memang mengaku menyukai saat dirinya tanpa pakaian. Bahkan ia mengaku lebih nyaman ketika bugil, daripada ketika mengenakan pakaian.

Heidi Klum dalam balutan lingerie (Dailymail)

"Saya merasa lebih nyaman saat saya telanjang daripada saat saya berpakaian. Saya merasa lebih percaya diri, lebih percaya diri dari usia saya 20 tahun. Saya memiliki empat anak, saya telah belajar banyak hal. Saya merasa memiliki kedua kaki di tanah dan saya merasa nyaman dengan kulit saya, jadi saya tidak keberatan menunjukkannya," kata Heidi Klum.

Heidi Klum saat ini menjadi host televisi dengan bayaran tertinggi. Host Project Runaway itu memiliki pendapatan hingga US $ 21 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.