Sukses

Kate Middleton Belum Jenguk Putra Meghan Markle, Ada Apa?

Kate Middleton ternyata belum bertemu dengan putra Meghan Markle, Archie sejak lahir pada 6 Mei 2019. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menyambut kehadiran buah hati pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Senin, 6 Mei 2019. Sejak momen bahagia itu, ternyata Kate Middleton dan Pangeran William belum menjenguk sang ponakan.

Melansir People, Selasa, (14/5/2019), Orangtua dari tiga buah hati ini ternyata dijadwalkan akan mengunjungi Archie untuk pertama kali pada Selasa waktu London, Inggris.

"Harry dan Meghan menghabiskan akhir pekan dengan menikmati akhir pekan pertama sebagai orangtua, merayakan Hari Ibu dan mendapat kunjungan dari beberapa teman," jelas perwakilan istana kepada People.

Sementara, Kate Middleton dan Pangeran William diketahui sangat sibuk setelah kelahiran Archie. Pada Selasa, 7 Mei 2019, keduanya hadir untuk meluncurkan perlombaan berlayar di London, lalu esok harinya mereka bertolak ke North Wales untuk sebuah acara.

Sebelumnya, Pangeran William sempat menyebut ia sangat senang dengan kehadiran putra Meghan Markle dan Pangeran Harry. Suami Kate ini juga berharap ke depan segala sesuatu menjadi lebih tenang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Candaan Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William pekan lalu menyampaikan rasa bahagia mereka atas kelahiran Archie. Melansir Hello Magazine, Duchess of Cambridge antusias untuk bertemu dengan putra pertama Meghan itu.

"Seperti yang dikatakan William, kami menanti untuk bertemu dengannya dan mencari tahu namanya. Ini sangat menyenangkan bagi mereka berdua dan kami berharap yang terbaik untuk mereka," jelas Kate, Selasa, 7 Mei 2019.

Kate juga memberi dukungan serta perhatian untuk Meghan yang harus melewati masa-masa sulit di awal melahirkan bayi. "Beberapa minggu ke depan selalu sedikit menakutkan untuk tahap pertama, jadi kami berharap yang terbaik untuk mereka," tambahnya.

Selain turut bahagia, Pangeran William juga sempat melontarkan candaan untuk momen-momen ayah baru kurang tidur yang tentunya dijalani oleh sang adik, Pangeran Harry.

"Saya sangat senang menyambut saudara saya sendiri dalam kelompok kurang tidur yang mengasuh anak," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.