Sukses

Pengiring Pengantin di Video Pernikahan Ini Bikin Warganet Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Meyempurnakan kebahagiaan, pengiring pengantin telah cukup umum didapati di tak sedikit pesta pernikahan. Kedua mempelai tentu ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat mereka.

Sebuah video pernikahan dipercaya di Chengde, Tiongkok, yang berbedar di jagat maya beberapa waktu lalu tampak normal. Kedua mempelai terlihat bahagia dan sedang berdansa di kelilingi orang-orang terkasih. Tapi, ada satu pemandangan yang membuat warganet salah fokus.

Sementara pengantin lelaki dan perempuan tengah berpelukan di panggung, warga dunia maya malah dicuri perhatiannya oleh seorang bridesmaid yang berdiri sebagai latar belakang momen bahagia tersebut.

Berada di barisan pengiring pengantinterdapat seorang lelaki yang terlihat memakai gaun dan wig sembari memegang buket. "Apakah saya salah lihat? Yang di belakang pengantin memakai gaun itu lelaki, kan?" tulis salah satu netter.

"Melihat wajahnya, orang di belakang pengantin itu memang lelaki yang pakai gaun. Sepertinya ia juga memakai wig," sambung yang lain mengomentari penampilan pengiring pengantin tak biasa tersebut. 

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Pengantin Lelaki

Setelah video tersebut viral, pengantin lelaki yang diketahui bernama Bai mengonfirmasi keberadaan 'bridesmaid' tersebut. Ia tak menyangkal figur di video itu adalah sahabat lelakinya.

Bai menjelaskan, ia dan sang istri memutuskan untuk menghibur tamu undangan dengan membuat sang sahabat berpakaian seperti perempuan. Mengingat pernikahan adalah momen yang spesial, ia pun bersedia melakukannya.

"Ia benar-benar teman yang baik dan tamu yang sangat 'berani'," komentar warganet setelah mendengar konfirmasi tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh Pasangan Pengantin Pakai Kostum Power Rangers
Artikel Selanjutnya
Raja Thailand dan Kisah Asmara dengan 4 Wanita