Sukses

Penampilan Tetap Prima Anti Lesu di Bulan Ramadan? Intip Trik Makeup Berikut Ini

Jakarta Mengawali bulan puasa Ramadan 2019, beragam hal tentu harus dipersiapkan agar seluruh kegiatan tetap berjalan lancar. Tidak hanya sekedar menahan lapar dan haus, namun bagaimana kamu bisa membuat wajah terlihat tetap segar sepanjang hari.

Untuk membuat tampilan wajah anti lesu sepanjang hari saat menjalankan ibadah puasa Ramadan, tentu bukan sesuatu yang sulit. Anda bisa melakukannya dengan beberapa trik makeup yang tepat.

Brand NYX sebagai salah satu label kecantikan ternama kembali memperkenalkan rangkaian produk terbaiknya untuk membuat tampilan wajah prima sepanjang hari di bulan puasa. Mulai dari Can't Stop Won't Stop Foundation, Can't Stop Won't Stop Full Coverage Powder Foundation, Can't Stop Won't Stop Concealer, Setting Spray untuk tampilan akhir dewy atau matte, hingga berbagai pilihan lipstik.

Selain memperkenalkan kembali produk-produk andalan mereka untuk menjalani bulan puasa Ramadan, NYX juga menghimbau untuk selalu membeli produk-produk kecantikan yang aman dan terjamin. Saat ini, produk kecantikan palsu sedang marak dan sangat mengkhawatirkan banyak pihak, terutama kaum perempuan yang banyak menggunakannya di wajah.

 

2 dari 3 halaman

NYX resmi menjual produk-produk mereka di Sociolla

Inilah yang menjadi pertimbangan NYX untuk bekerja sama dengan Sociolla dalam hal penjualan produk-produk mereka secara online. Ya, tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini banyak orang lebih memilih untuk membeli berbagai keperluan, termasuk produk kecantikan secara online yang lebih efisien.

Sayangnya, kebiasaan membeli produk kecantikan secara online tidak selalu berakhir baik. Banyak oknum tidak bertanggung jawab yang sengaja menjual produk kecantikan palsu dan membahayakan bagi penggunanya.

Jangan khawatir, selain mendapatkan tampilan wajah segar sepanjang hari, kamu juga tidak perlu takut mendapatkan produk kecantikan palsu melalui website resmi Sociolla. Selamat mencoba!

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Fraksi PDIP Minta Mendag Laporkan Ketersediaan Stok Pangan Jelang untuk Ramadan
Artikel Selanjutnya
NASA Temukan 2 Exoplanet Bertabrakan, Mirip Bencana yang Lahirkan Bulan