Sukses

4 Zodiak yang Berpotensi Rentan Mengalami Depresi

Depresi bisa dialami oleh siapa saja. Setidaknya ada 4 zodiak yang berpotensi rentan mengalami depresi.

Liputan6.com, Jakarta - Depresi merupakan gangguan mental serius yang bisa dialami siapa saja. Depresi sering tak menampakkan tanda-tanda khusus, meski terlihat ceria bisa saja mengalami depresi. Kondisi itu yang membuat kita cemas.

Merangkum dari Fimela.com, ternyata ada beberapa zodiak yang sangat rentan stres berat hingga mengalami depresi. Oleh karena itu, ada beberapa zodiak yang rentan menderita depresi yang perlu Anda ketahui.

Pisces

Pertama, zodiak Pisces. Zodiak ini rentan stres dan depresi. Pisces memiliki kecenderungan mengorbankan dirinya sendiri.

Zodiak ini sifatnya sangat lembut, penuh kasih sayang, bahkan tak tega menyakiti orang lain akan membuatnya selalu mengalah, meski ia sendiri tersakiti. Namun, kondisi itu yang bisa membuatnya kemudian rentan depresi.

Cancer

Kedua, zodiak cancer. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang lemah lembut, senang mengalah, peduli, sensitif, dan penuh kasih sayang. Namun, mereka memiliki sisi rapuh dalam dirinya karena tak mampu mengendalikan emosi ketika menghadapi situasi berat dan penuh tantangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Scorpio

Ketiga, Scorpio. Zodiak ini ketika dikhianati atau disakiti akan sangat sedih. Ia akan meratapi nasibnya secara mendalam. Hal lainnya, zodiak ini juga tak mampu mengendalikan emosi dan amarahnya.

Capricorn

Keempat, Capricorn. Tekanan, emosi, dan kesedihan yang bertubi-tubinya yang menyerangnya tak jarang membuatnya terpuruk, tak berdaya, dan depresi.

Depresi zodiak ini akan berkepanjangan karena kurangnya dukungan dari orang-orang di sekelilingnya, terutama orang tercinta mereka. Orang-orang tercinta itu bisa istri, suami, atau anak, dan lainnya (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.