Sukses

Levi's Rayakan Kampanye Internasional untuk Mengapresiasi Peremuan Tangguh

Levi's Indonesia luncurkan kampanye 'I Shape My World' untuk mengapresiasi kiprah perempuan tangguh.

Jakarta Masih dalam rangkaian memperingati Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini bulan Maret dan April, brand Levi's secara global meluncurkan kampanye 'I Shape My World'. Hal ini merupakan inisiatif global yang didedikasikan untuk merayakan dan mengangkat kiprah perempuan luar biasa.

Diharapkan kampanye ini dapat menggerakkan dunia untuk terus menginspirasi para perempuan untuk melakukan perubahan positif di berbagai aspek.

Melirik kesuksesan dari kampanye global 'I Shape My World' 2017 lalu, Levi's Indonesia meluncurkan sebuah acara untuk perempuan tangguh di Indonesia dengan semangat "Berani Bermimpi, Berani Bertindak'. 

"Kampanye ini bertujuan sebagai perayaan untuk para perempuan yang menginspirasi perubahan untuk membentuk dunia yang lebih nyaman dan produktif bagi perempuan dan juga lingkungannya. Kami berhrap kampanye ini dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk bersikap dan melakukan perubahan positif baginya dan lingkungannya, "ujar Adhita Idris selaku Cpuntry Marketing Head LS&CO, (27/04) di kawasan Jakarta Pusat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lima tokoh perempuan berprestasi

Dalam kesempatan ini juga diceritakan lima tokoh perempuan Indonesia yang memiliki karakteristik dan prestasinya maing-masing dalam merealisasikan mimpinya dan menyuarakannya kepada perempuan lain. Mereka adalah Soraya Casandra, Kartika Jahja, Mouly Surya, Angkie Yudistira dan Alamanda Shantika.

Semangat dari kampanye global "I Shape My World' dalam pemberdayaan perempuan memberikan inspirasi bagi para perempuan Indonesia untuk berani bersuara dan bermimpi menuju sebuah perubahan.

 

3 dari 3 halaman

Levi's Indonesia menjadi wadah bagi perempuan inspiratif

Kampanye yang menceritakan kisah para perempuan yang aktif dan memberi kontribusi nyata bagi dunia juga akan dikemas di Indonesia. Memalui acara 'Berani Bermimpi dan Bertindak' ini, Levi's Indonesia memberikan wadah bagi para perempuan inspiratif untuk bersuara dan menyalurkan semangat perubahan bagi perempuan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.