Sukses

Tempat Ini Bolehkan Anda Lampiaskan Amarah dengan Banting Gelas dan Hancurkan Televisi

Ingin lampiaskan amarah? Tempat ini sediakan tv dan piring untuk dihancurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tekanan pekerjaan, masalah percintaan, hingga tekanan sosial bisa saja disalurkan dengan membanting, bahkan menghancurkan barang. Sebuah tempat bernama Axe Rage Rooms di Amman, Yordania menawarkan pengalaman melampiaskan amarah dengan menghancurkan barang-barang.

Anda bisa menghancurkan televisi, gelas, komputer, printer, mauapun alat-alat dapur. Setiap pengunjung akan dilengkapi pakaian tertutup rapat dan helm untuk mencegah barang yang pecah melukai badan. Pengunjung akan mendapat palu besar, stik hockey, atau pemukul baseball untuk menghancurkan barang.

Dilansir dari lama axeragerooms.com, Selasa, 30 April 2019, tak hanya Anda bisa menikmati pelampiasan amarah sendirian, tetapi juga dalam bentuk kelompok maupun pasangan. Harga yang ditawarkan mulai dari 15 JOD atau setara Rp 30 ribu per orang.

 

Terdapat beberapa pilihan ruangan yang ditawarkan. Freestyle Room memungkinkan pengunjung menghancurkan barang-barang seperti elektronik, gelas kaca, serta pot tanah liat.

Kitchen Room menawarkan pengalaman berbeda. Pengunjung bisa melempar barang-barang dapur seperti piring, gelas kaca di dalam set dapur. Pengunjung bisa menghancurkannya atau melemparkannya hingga pecah seakan sedang berada di rumah sendiri.

Ruangan ini bisa diisi dengan satu hingga tiga orang. Harga yang ditawarkan 17 JOD atau setara Rp 34 ribu. 

Bila merasa banyak tekanan di kantor, Anda bisa menjajal Office Room. Di dalamnya, Anda bebas menghancurkan alat-alat kantor seperti komputer dan printer di dalam set kantor. Ruangan ini bisa diisi dua hingga enam orang. Harga yang ditawarkan 15 JOD atau setara Rp 30 ribu. 

Bagi pasangan yang punya masalah rumah tangga, jangan lampiaskan amarah di rumah. Axe Rage Room menyediakan pilihan ruangan khusus untuk pasangan. Ruangan ini dibagi jadi dua dengan pembatas kaca. Pasangan bisa saling melempar sambil berbicara sebebasnya tanpa terdengar. (Fairuz Fildzah)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.