Sukses

Najwa Shihab Asyik Jelajah Pasar Buku Murah di Jakarta

Najwa Shihab tampak asyik memilih-milih buku di pasar buku murah di Jakarta. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berlibur di Pantai Melasti, Bali baru-baru ini, Najwa Shihab terlihat asyik menjelajah pasar buku murah di Jakarta. Tempat tersebut bernama JakBook yang diresmikan pada Senin, 29 April 2019.

"JakBook, Pasar Buku Murah di Jakarta! Sore tadi datang ke peresmian Jakbook di Pasar Kenari. Inisiatif Pemprov DKI Jakarta lewat PD Pasar Jaya untuk membuat harga buku lebih terjangkau," tulis Najwa Shihab.

Najwa tampil kasual dalam balutan kemeja putih yang dipadu outer panjang perpaduan warna cokelat dan hitam, celana panjang hitam, serta sneakers hitam-putih. Rambut sebahunya tampak dibiarkan tergerai.

Selain itu, ia juga menuliskan keterangan lain mengenai pasar buku yang baru diresmikan tersebut. Buku-buku yang dijual di Jakbook lebih murah 30 persen dibanding di pasaran.

Lantas, di mana saja lokasi toko buku murah selain di Pasar Kenari, PD Pasar Jaya? Najwa pun membagikan informasi lain terkait hal tersebut.

"Selain di Pasar Kenari, PD Pasar Jaya juga akan membuat 4 lokasi toko buku murah. Di Pasar Perumnas Klender, Bukit Duri, Cilincing dan Pasar Kedoya! Di Jakbook juga banyak stand buku-buku bekas baca yang bagus-bagus! Senangnya," tambah Najwa Shihab.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Najwa Shihab Pilih-pilih Buku

Najwa Shihab juga membagikan video singkat saat ia menjelajahi pasar buku murah. Sembari membawa buku 11:11 karya Fiersa Besari, istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini terlihat asyik memilih-milih buku yang terpajang rapi di rak.

Selain buku Fiersa, ia juga mengambil buku karya M. Aan Mansyur yang berjudul Perjalanan Lain Menuju Bulan hingga buku Supernova: Inteligensi Embun Pagi karya Dee Lestari.

Unggahan Najwa mendapat sambutan hangat dari sang penulis, Fiersa Besari. "Mbak Nana. Terima kasih banyak. Tetap menginspirasi dan salam literasi," demikian tulis Fiersa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.