Sukses

Najwa Shihab Nostalgia Lewat Potret 10 Year Challenge

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial masih ramai dengan tagar 10 Year Challenge yang menampilkan dua potret dulu dan kini. Tak sekedar sebuah tantangan, tren ini juga jadi ajang untuk mengenang kembali momen di masa lalu.

Deretan selebritas dan pesohor negeri ikut ambil bagian dalam 10 Year Challenge. Satu di antaranya adalah pembawa acara kondang, Najwa Shihab yang mengunggah potretnya di akun Instagram pribadi, Selasa 15 Januari 2019.

Pada foto lamanya, Najwa Shihab terlihat berambut pendek dengan layer. Rambut di sisi kiri dan kanannya dibawa ke belakang dan menampilkan telinganya yang mengenakan anting-anting.

Polesan makeup natural Najwa tampak dari penggunaan blush on dan lipstik bernuansa pink soft. Dalam balutan kaus berwana hitam, perempuan berusia 41 tahun ini tersenyum manis ke arah kamera.

Sedangkan pada potret masa kini, tak terlalu tampak perubahan dari Najwa Shihab. Rambutnya bergaya bob seleher dengan sentuhan cat rambut pirang. Makeup natural juga masih diusung Najwa hingga saat ini.

Masih bernuansa hitam seperti sebelumnya, kali ini Najwa juga mengenakan turtleneck berwarna senada. Menanggapi potret 10 Year Challenge, Najwa turut menuliskan ungkapan di kolom keterangan.

"#10yearchallenge Eh kayanya foto jadul ini lebih dari 10 th lalu sik. Awal2 pertama siaran dulu. Gpp yak #disclaimer," tulis Najwa Shihab di akun Instagram pribadinya.

Potret 10 Year Challenge ala Najwa Shihab berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang memberi pujian dengan membanjiri kolom komentar unggah istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini.

"Mbak nana dr 10 thn yang lalu sampai saat ini sama cantiknya artinya masih awet muda," tulis akun @lelytiger. "Tetap cantik dan selalu cantik," puji akun @anny_lenny untuk potret Najwa Shihab.

Saksikan video pilihan di bawah ini: