Sukses

Kaus Guns N' Roses yang Dipakai Najwa Shihab Bikin Penggemar Bertanya-tanya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa jam jelang konser Guns N' Roses di Gelora Bung Karno nanti malam, Kamis (8/11/2018), antuasiasme para penggemar band asal Los Angeles, Amerika Serikat, makin terasa. Tak hanya tiket, pernak-pernik resmi dari konser bertajuk 'Not In This Lifetime' itu juga ikut diburu.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kaus yang dipakai presenter ternama Najwa Shihab. Kaus kuning hitam berlengan tiga perempat yang dikenakannya itu bertuliskan Guns N' Roses lengkap dengan gambar dua pistol dan dua mawar.

Presenter Maja Najwa itu mengunggah foto kaus tersebut melalui akun Instagramnya. Ia menuliskan, "Welcome to Jakarta @gunsnroses. See you Thursday night." Pada akhir kalimat, ia mencantumkan emoticon hati dan salam metal.

Najwa memadukan kaus Guns N' Roses itu dengan celana jins biru. Style-nya makin cool dengan sepatu tali perak bersol karet. Sejumlah warganet memuji gayanya dengan menyebutnya cantik. Ada pula yang menyebut Najwa terlihat menggemaskan.

"aq suka gaya smpean mbk 🤘🤘," tulis pemilik akun Instagram @dyas_pratiwi18.

Sejumlah penggemar mencoba menanyakan tempat Najwa mendapatkan kaus tersebut. Namun, tidak ada penjelasan dari yang bersangkutan.

Pertanyaan serupa juga terlontar dari penggemar Guns N' Roses di laman Instagram @temgmt, promotor tur Guns N' Roses di Jakarta. Namun, lagi-lagi tak ada penjelasan mengenai penjualan kaus tersebut. Liputan6.com hanya mendapati bila kaus tersebut sempat menjadi hadiah kuis pada 23 Agustus 2018 lalu dan diberikan kepada tiga pemenang.

"Itu T-shirt khusus diberi oleh manajemen artis untuk kegiatan promotor di Jakarta. Tidak dijual di mana-mana. Penerimanya di Jakarta adalah pemenang quiz dan bagian dari program promosi. Najwa bisa dapat karena bagian dari program kerja sama Narasi TV dengan promotor," kata Adib Hidayat selaku juru bicara promotor Third Eye Management, Kamis (8/11/2018).

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Jokowi Nonton Konser Guns N' Roses Malam Ini?
Artikel Selanjutnya
Koleksi Angry Birds dan Stop Merokok, 5 Fakta Unik Slash Gitaris Guns N' Roses