Sukses

5 Pangeran Tampan di Dunia yang Bikin Hati Wanita Meleleh

Liputan6.com, Jakarta - Tampan, gambaran umum sejumlah pangeran di berbagai belahan dunia yang mampu membius banyak mata wanita. Tak hanya ada di daratan Eropa yang banyak negaranya menganut sistem kerajaan, tetapi juga datang dari Benua Asia.

Tapi, ketampanan bukan satu-satunya daya pikat mereka menarik perhatian. Liputan6.com merangkum enam sosok pangeran dengan berbagai kelebihan mereka dari berbagai sumber.

1. Pangeran Hamdan bin Mohammed dari Dubai

Pangeran yang satu ini dikenal dengan nama Fazza yang diambil dari nama penanya. Di akun Instagram miliknya @faz3, pangeran ini sering mengunggah video dan foto kesehariannya.

Terlihat ia menggemari binatang seperti unta, aktif berolahraga seperti berkuda dan skydiving, dan memancing. Pengikutnya di Instagram kini sudah mencapai 7,8 juta orang.

 

2. Pangeran Hussein bin Abdullah dari Yordania

Pangeran Hussein dalam akun Instagram @alhusseinjo sering membagikan kegiatan kenegaraannya sebagai putra mahkota. Tak hanya itu, ia juga gemar olahraga seperti sepak bola dan bermain gitar. Pangeran Hussein merupakan letnan pertama di angkatan bersenjata Yordania. Hingga kini, followers-nya di Instagram mencapai 1,9 juta.

 

2 dari 4 halaman

3. Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam

Pangeran tampan anak Sultan Hasanal Bolkiah yang satu ini datang dari negara tetangga Indonesia, Brunei Darussalam. Pangeran bernama lengkap Abdul Mateen itu kerap membagikan kesehariannya lewat akun Instagramnya @tmski, terutama foto-foto latihan militer dan hobinya.

Pangeran alumni Universitas London ini hobi olahraga seperti berkuda, tinju, dan berenang. Ia pun gemar bermain gitar dan menyukai binatang. Followers-nya mencapai 1,1 juta orang di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

4. Pangeran Constantine Alexios dari Yunani dan Denmark

Pangeran ini adalah anggota kerajaan termuda. Kini, ia merupakan mahasiswa di Georgetown University. Di akun Instagram-nya @alexiosgreece, terlihat ia memiliki hobi melukis, berenang, dan fotografi.

Foto-foto yang diunggah ke akun Instagramnya juga terlihat artistik dengan filter monokrom. Ia pun sering membagikan foto bersama kakak dan teman-temannya. Followers Instagramnya mencapai lebih dari 94 ribu.

 

5. Pangeran Sebastian dari Luksemburg

Pangeran tampan yang satu ini seperti tipikal pangeran lainnya yang menyukai olahraga. Pangeran sebastian menyukai panjat tebing, ski, berenang, dan rugby. Bahkan, ia masuk ke dalam tim rugby nasional di Luksemburg.(Fairuz Fildzah)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading