Sukses

Sosok Bae Jung Nam, Model Veteran Korea Pemilik Tatapan Mata Tajam

Sebelum diakui sebagai model, Bae Jung Nam sempat tak dipercaya para desainer karena tinggi badannya yang hanya 177 cm.

Liputan6.com, Jakarta - Industri hiburan Korea telah melahirkan deretan bintang yang berhasil menyabet kesuksesan dan popularitas hingga seantero jagat. Tak melulu aktor dan aktris, mereka yang terlibat di dalamnya juga ada yang berawal dari dunia modeling seperti Bae Jung Nam.

Siapakah sosok Bae Jung Nam? Pria berusia 36 tahun ini merupakan salah satu aktor Negeri Ginseng yang terlibat dalam beberapa serial juga layar lebar. Namun jauh sebelum mendapat label aktor, ia mengawali perjalanan karier sebagai model.

Melansir Korea JoongAng Daily, Kamis (11/4), Bae Jung Nam mulai terjun sebagai model pada 2002 silam. Kala itu, ia sempat ditolak dari banyak peragaan busana karena tingginya yang tidak sesuai permintaan.

Memiliki tinggi 177 sentimeter membuatnya harus berjuang juga tetap eksis dan dilirik. Tak patah semangat, ia terus berlatih berjalan dan fokus pada peningkatan kebugaran yang membuat tubuhnya sangat atletis.

Sejak itu, beragam tawaran kian deras mengalir pada Bae Jung Nam. Setelah sukses sebagai model, pria kelahiran Busan, Korea Selatan itu kemudian menjajal dunia seni peran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengintip Tubuh Atletis Bae Jung Nam

Usaha keras dan semangat pantang mundur Bae Jung Nam berbuah manis. Meski sempat dicemooh karena berperawakan pendek saat terjun di dunia modeling, pria berzodiak Pisces ini mampu membuktikan ia sukses di model sekaligus dunia peran.

Fokusnya pada kebugaran tubuh juga terlihat dari tubuh atletis yang mengundang decak kagum dari para penggemar, terutama di media sosial. Salah satu potret tubuh atletisnya adalah saat Jung Nam memakai celana pendek putih bertelanjang dada sembari memakai kacamata hitam.

Latar belakang potret itu adalah bangunan rumah putih cantik yang terbuka dengan kolam renang berbentuk memanjang lengkap dengan beberapa sun lounger dan payung di tepi kolam. "Selamat siang," tulisnya dalam keterangan potret.

Tak hanya itu, ia juga memamerkan tubuh atletisnya yang lain dalam potret tengah berada di runway. Kala itu dalam sebuah peragaan busana, Jung Nam bertelanjang dada dengan dibalut coat hitam serta celana dan ikat pinggang warna senada.

Hal yang tak kalah menarik untuk dicermati adalah tatapan tajam Bae Jung Nam dalam beragam kegiatan. Ini kian tampak ketika aktor pemain film The Berlin File tersebut tengah memeragakan busana. Tatapan itu siap membuat para penggemar meleleh.

3 dari 3 halaman

Selfie dan Tatapan Tajam

Melalui akun Instagram pribadi, Bae Jung Nam kerap membagikan deretan potret dalam berbagai kesempatan. Ia juga tak jarang mengunggah selfie seperti potret dirinya saat mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan sentuhn garis abu-abu di beberapa sisi.

Tak hanya tata rambut yang rapi dan alis yang tebal, tatapan tajam Bae Jung Nam begitu ikonik. Potret yang serupa juga ia bagikan namun kali ini, selfie bersama anjing peliharaannya.

Warganet tidak dapat menutupi antusiasme dan kekaguman mereka pada Bae Jung Nam. Hal tersebut disampaikan melalui kolom komentar potret. "Jung Nam keren," puji salah satu akun warganet. "Saya menyukainya," lanjut akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.