Sukses

Pertama di Indonesia, Label Alas Kaki Ini Kolaborasi Bareng Hello Kitty

Label alas kaki ini menjalin kolaborasi dengan Hello Kitty untuk kali pertama di Tanah Air. Seperti apa kolaborasi tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Hello Kitty, salah satu karakter ikonik yang jadi favorit anak-anak hingga orang dewasa. Tokoh kucing menggemaskan ini hadir dengan ciri khas pita merah muda di kepala.

Karakter Hello Kitty yang begitu mendunia membuat label fashion tertarik untuk berkolaborasi dengan membuat edisi spesial. Satu di antaranya adalah Melissa, brand alas kaki yang populer dengan bahan PVC.

Kolaborasi ini merupakan kali pertama hadir di Tanah Air. Ada pun penggabungan karakter Hello Kitty bersama desain untuk dari Melissa hadir dengan sub-brand Melissa, yakni Mel dan Mini Melissa yang diperuntukan bagi remaja juga anak-anak.

"Melissa telah berkolaborasi dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain, dan musik, seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood, dan lainnya. Kali ini kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon Hello Kitty, yang sudah mendunia," ungkap Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciri Khas Kolaborasi

Selain itu, Eltine juga menyampaikan bahwa ciri khas dari koleksi ini disesuaikan usia pemakai. Untuk remaja lebih easy wear sneaker dengan platform yang kuat dan penuh warna dari koleksi Melissa Be + Hello Kitty.

Wajah ikonik Hello Kitty menjadi highlight di tali sepatu dan tersedia dalam dua pilihan warna, pink dan putih. Ada pula model slipper dengan desain yang ringan dan fashionable.

Hello Kitty menjadi highlight di bagian depan dengan insole busa yang nyaman. Sementara, untuk flat shoes tersedia dengan sentuhan Hello Kitty dalam dua versi.

3 dari 3 halaman

Variasi Koleksi

Eltine menyebut koleksi untuk anak di bawah lima tahun yakni dengan sub-brand Mini Mellisa. Terdapat ada sneakers Melissa versi mini dengan kekhasan Hello Kitty.

"Namun tali sepatunya lebih kontras, dan ada penempatan Hello Kitty embos. Sneaker ini dilengkapi dengan heel loop sehingga lebih mudah digunakan oleh anak-anak," tambahnya.

Sementara Mel, sub-brand yang ditujukan untuk anak-anak, lebih ke varian Melissa namun ukurannya lebih kecil.

Koleksi kolaborasi Melissa dan Hello Kitty telah tersedia mulai 26 Maret 2019 di seluruh store Melissa di Indonesia. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 1.059.900 - Rp 1.259.900. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.