Sukses

Demi Shakira, Denada Menyamar Jadi Hello Kitty

Di perayaan ulang tahun keenam, putri Denada Tambunan, Shakira, meminta agar Hello Kitty datang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap ibu pasti akan berusaha mewujudkan keinginan sang anak. Begitu pula yang dilakukan Denada Tambunan yang dengan senang hati memakai kostum tokoh karakter Hello Kitty di hari ulang tahun putrinya yang tengah berjuang melawan leukemia, Shakira.

Dalam unggahan Instagram, Denada bercerita bahwa putri semata wayangnya itu meminta memakai baju seperti salah satu tokoh karakter LOL. Lalu, gadis cilik yang berulang tahun keenam pada 11 Desember lalu ini juga meminta Hello Kitty turut hadir.

Permintaan kedua Shakira ini amat menantang karena pihak rumah sakit tidak lagi bekerja sama dengan agen penyedia maskot.

"Pertimbangannya untuk perlindungan terhadap kesehatan pasien2 mereka. Pasien yang kemoterapi umumnya memilili imun tubuh yang lemah, sehingga Rumah Sakit menetapkan list standard kebersihan dan vaksinasi yg harus dipatuhi," katanya di akun Instagram @denadaindonesia.

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Shakira request di hari ulang taunnya untuk pakai baju seperti salah satu karakter LOL kesukaannya. Terimakasih @olive_and_her_narcissbandit yang udah bantuin bikinkan baju, sampai rambutnya pun ditiru dibentuk sedemikian rupa sehingga bisa dipakai sebagai topi. She was sooo happy!! Makasih ya Mbak ❤️• • Nah yang agak susah adalah request dia yang satu lagi: Dia minta Hello Kitty untuk datang ke ulang tahunnya. Agen maskot di Singapura banyak. Tapi masalahnya pihak Rumah Sakit sudah tidak bekerja sama lagi dengan agen penyedia maskot. Pertimbangannya untuk perlindungan terhadap kesehatan pasien2 mereka. Pasien yang kemoterapi umumnya memilili imun tubuh yang lemah, sehingga Rumah Sakit menetapkan list standard kebersihan dan vaksinasi yg harus dipatuhi. Ini sangat aku pahami. Tapi aku juga ingin sekali bisa memberikan apapun birthday wishes nya Shakira. Tapi alhamdulillah, akhirnya keinginan Shakira ini bisa terwujud juga. ❤️❤️❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan kostum Hello Kitty dari Jakarta

Denada paham betul dengan aturan itu tapi sebagai ibu ingin mengabulkan permintaan anak cantiknya. Untungnya, Denada tak kehilangan ide. Ia berhasil meyakinkan pihak rumah sakit, sehingga Hello Kitty bisa datang ke hari ulang tahun Shakira.

Lalu, siapakah yang ada di dalam kostum Hello Kitty itu? Denada sendiri.

Kostum tersebut dicucinya hingga bersih. Tak lupa dilap semua bagian dengan tisu alkohol agar tidak ada bakteri atau virus yang terbawa.

Saat akhirnya Hello Kitty datang ke perayaan ulang tahun, Shakira begitu bahagia. Ia terus menggandeng tokoh karakter asal Jepang yang selalu memakai baju pink itu. Sampai acara selesai, Shakira tak tahu bahwa sang ibu yang berada di balik kostum itu.

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan Shakira, kebahagiaan Denada

Bagi Denada, segala upayanya untuk mendatangkan kostum Hello Kitty bahkan masuk menyamar di balik kostum tersebut tidak sia-sia. Dirinya turut bahagia mengetahui putrinya yang enam bulan terakhir ini dirawat di rumah sakit tersenyum senang.

"Alhamdulillah, terimakasih Yaa Allah, aku bisa melihat kegembiraan itu di wajahnya. Matanya yang menyala dengan semangat," tutur Denada.

Rasa bahagia Denada menjad-jadi ketika usai acara, tepatnya di malam hari, putri cantiknya mengucapkan terima kasih karena baru saja melalui pesta ulang tahun terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini