Sukses

Desainer Marc Jacobs Resmi Menikahi Char Defrancesco di New York

Perancang busana ternama dunia, Marc Jacobs telah menikahi sang pujaan hati, Char Defrancesco.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti perancang busana ternama dunia, Marc Jacobs. Ia resmi mengikat janji suci pernikahan dengan pujaan hatinya, Char Defrancesco, di New York, Amerika Serikat, Sabtu, 6 April 2019, waktu setempat.

Melansir Elle, Selasa (9/4/2019), pasangan ini melakukan resepsi pernikahan di The Grill, Midtown, New York, Amerika. Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, terlihat pula model veteran Naomi Campbell dan rapper Lil Kim berdansa bersama-sama.

Kala itu, Marc Jacobs tampak dalam balutan setelan gelap dengan dasi putih. Sedangkan, Char mengenakan jas beludru hijau, dasi kupu-kupu berwarna senada, serta celana panjang hitam.

Sebelumnya, Marc Jacobs dan Char Defrancesco telah bertunangan pada 2018 lalu. Sang desainer melamar kekasihnya dengan bantuan flashmob di Restoran Chipotle, tepat di ulang tahun Char.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna di Balik Pin Penguin

Di hari pernikahannya, Marc Jacobs dan Char Defrancesco tampak serasi dengan sama-sama mengenakan pin berlian berbentuk hewan penguin dan onyx. Hal ini merujuk pada fakta bahwa penguin kawin seumur hidup.

Perlu diketahui, pin tersebut merupakan hadiah dari Prada dan design director Miu Miu Fabio Zambernardi berdasarkan keterangan yang disampaikan Marc melalui akun Instagram pribadi.

"One of the pair of Art Deco Diamond and Onyx Penguins. An extraordinary beautiful and thoughtful gift to us by the amazing, lovely and generous @zambishot (Salah satu dari pasangan Art Deco Diamond dan Onyx Penguins. Hadiah yang luar biasa indah dan penuh perhatian kepada kami oleh @zambishot yang luar biasa dan murah hati)" tulis Marc.

"Penguins have only one partner and mate for life. A great example of faithfulness and fidelity. So grateful to you and love you so much dear Fabio. (Penguin hanya memiliki satu pasangan seumur hidup. Sebuah contoh bagus tentang kesetiaan. Sangat berterima kasih padamu dan sangat mencintaimu, Fabio." tambah desainer berusia 56 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Resepsi yang Bertabur Bintang

Resepsi Marc dan Char tak hanya dibalut dengan kemewahan, tetapi juga bertabur bintang dan juga pesohor dari dunia fashion. Para tamu tersebut termasuk Kate Moss, Gigi Hadid, Bella Hadid, Christy Turlington, Emily Ratajkowski, hingga Rita Ora.

Selain itu, teman-teman lama dan para desainer ternama juga turut hadir yang meliputi Anna Sui, Katie Grand. Ada pula Phoebe Philo mantan creative director Celine juga disebut hadir dalam perayaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.