Sukses

Hiasan Dinding yang Cocok untuk Kamar Minimalis

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak orang yang suka repot-repot mendekorasi kamar. Gaya kamar minimalis dapat menjadi pilihan untuk kamu yang tidak suka ada banyak barang di dalam kamar.

Bagi sebagian orang, banyak barang yang dipajang di dinding bisa memberikan kesan sesak di dalam kamar. Selain itu, bila terlalu banyak barang butuh usaha lebih ketika melakukan bersih-bersih.

Berikut rangkuman Liputan6.com lima hiasan dinding yang cocok untuk mendekorasi kamar minimalis.

1. Grid Wall

Hiasan dinding ini sangat cocok untuk digantung di dinding. Kamu bisa manaruh foto, gambar, maupun quotes kesukaan yang dijepit dengan wooden clip.

2. Cermin

Selain untuk mematut diri, cermin bisa dijadikan pajangan yang cocok untuk kamar manimalis. Selain itu, cermin bisa memberikan efek ruangan menjadi luas.

3. Bingkai Foto

Gunakan bingkai foto dengan desain minimalis untuk hiasan dinding. Kamu bisa memajang gambar minimalis atau estetik maupun quotes berisi motto hidup.

2 dari 2 halaman

4. Tanaman

Tanaman selain dapat membantu sirkulasi udara dalam kamar, ternyata sangat cocok dijadikan hiasan dinding. Kamu bisa menempatkan tanaman hias indoor yang diletakkan di atas rak buku atau digantung dari atas plafon. Jangan lupa siram dan taruh di bawah panas matahari secara berkala.

5. Hobi

Hobi pun bisa memberikan inspirasi dekorasi dinding kamar minimalis. Misalnya, hobi bermain gitar atau tenis. Kamu bisa memajang gitar dengan membuat dua paku atau memakai dua hook di antara kepala gitar. Untuk tenis, kamu bisa memasang paku dan menyematkannya di sana (Fairuz)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Simpel Membuat Ruangan Rumah Jadi Lebih Terang
Artikel Selanjutnya
6 Trik Menyiasati Penempatan Tanaman Hias di Ruang Sempit