Sukses

Ide Kamar Mandi Nyaman Versi IKEA

Liputan6.com, Jakarta - Tak sekadar jadi tempat untuk membersihkan badan, kamar mandi juga tak jarang jadi ruang untuk mendapat ketenangan dan privasi. Karenanya, menciptakan suasana kamar mandi nyaman sudah seharusnya diperhitungkan. 

Mengingat ukuran kamar mandi biasanya tak lebih besar dari ruang-ruang lain, pengaturan barang dan penempatannya sudah pasti harus efisien, terorganisir, fungsional, dan perlu dilengkapi tempat penyempanan yang cukup bagi semua anggota keluarga.

Karenanya, IKEA menciptakan ragam perlengkapan kamar mandi yang memberi ruang bagi berbagai keperluan. Jadi, Anda tidak perlu bersusah payah mencari pasta gigi atau perlengkapan kamar mandi lain saat dibutuhkan.

Berdasarkan hasil polling yang dilakukan IKEA Indonesia terhadap lebih dari 1000 konsumen Indonesia, 56 persen responden menyatakan bahwa biasanya mereka menghabiskan waktu sekitar 15 menit di kamar mandi.

Demi menambah kenyamanan, responden merasa penting akan adanya kelengkapan peralatan di kamar mandi seperti keset kaki, cermin, serta tempat tisue. Mayoritas reponden juga menyatakan kenyamanan kamar mandi jadi kian penting karena anak kecil menyukai bermain di kamar mandi.

“Pelanggan IKEA dapat segera merealisasikan keinginan mendapatkan kelengkapan kamar mandi impian dengan memanfaatkan penawaran khusus IKEA,” kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, lewat siaran pers yang diterima Liputan6.comSenin, 25 Maret 2019.

Penawaran ini berlaku untuk rangkaian perabot perlengkapan dan penyimpanan, baik kamar mandi kering ataupun basah, yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Seri produk kamar mandi IKEA LILLÅNGEN hadir dengan aneka ukuran wastafel, kabinet, dan rak terbuka yang dapat dipadankan dengan opsi terbuka atau tertutup.

Setiap wastafel juga hadir dengan pilihan padanan aksesoris untuk meletakkan berbagai perlengkapan yang dipakai sehari-hari. Dengan seri produk LILLÅNGEN, kamar mandi akan terasa lebih luas dan leluasa.

Sampai 21 April 2019, IKEA menggelar kampanye "Me Time" yang dapat memberi inspirasi dan solusi bagi pelanggan yang berkeinginan melengkapi kenyamanan kamar mandi.

IKEA memberi penawaran khusus berupa penyediaan voucher IKEA sejumlah Rp 250 ribu untuk setiap pembelanjaan rangkaian produk kamar mandi IKEA LILLÅNGEN senilai Rp 2,5 juta dalam satu transaksi.

IKEA voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja produk IKEA di hari yang sama atau transaksi berikutnya dan berlaku hingga 26 Mei 2019. Pelanggan IKEA dapat memanfaatkan penawaran terbatas peralatan kamar mandi ini di showroom IKEA dan di area Markethall yang terdapat di toko IKEA Alam Sutera.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Simpan 5 Benda Ini Dalam Kamar Mandi
Artikel Selanjutnya
Mempercantik Kamar Mandi dengan Kastello dan Vanity