Sukses

Lokasi Debat Capres Pernah Jadi Tempat Menginap Barack Obama

Liputan6.com, Jakarta - Debat Capres edisi keempat akan dilaksanakan Sabtu malam, 30 Maret 2019, di Shangri-La Hotel Jakarta. Pada kesempatan ini, dua calon presiden (Capres), Jokowi dan Prabowo, akan menyampaikan gagasan terkait tema ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional.

Dari sekian banyak sisi menarik yang bisa dikulik, lokasi debat kali ini bisa jadi salah satunya. Shangri-La merupakan hotel bintang lima yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Dengan label tersebut, suasana mewah nan megah begitu tampak, baik secara eksterior, maupun interior.

Dilansir dari situs resminya, Jumat (29/3/2019), Shangri-La Hotel memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari Deluxe Room, Horizon Club, Executive Suite, One Badroom Suite, Two Bay Suite, Three Bay Suite, sampai Presidential Suite dengan rate antara Rp 2,1-52 juta per malam. 

Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama adalah salah seorang yang pernah merasakan nyaman fasilitas bermalam di Shangri-La. Saat mengunjungi Indonesia pada 2010, Obama menginap di Presidential Suites Shangri-La Hotel.

Pilihan ini membuat Obama menikmati fasilitas kamar super mewah di level tertinggi di Shangri-La. Di samping master bedroom super luas dengan sentuhan mewah, jenis kamar ini juga dilengkapi ruang duduk terpisah dan kitchenette. Juga, bonus pemandangan berupa langskap jantung kota Jakarta.

Shangri-La Hotel juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti bar bawah tanah seperti di New York, lobby lounge, kolam renang, spa, pool bar, dan restoran yang menyediakan masakan Cina, Jepang, Italia, Asia, dan Internasional.

Bagi orangtua yang datang untuk bekerja, tapi harus membawa anak, hotel ini menyediakan fasilitas tempat wahana air anak-anak. Fasilitas ruang rapat dan ballroom tersedia di hotel ini untuk mendukung tamu yang datang.

Bertempat di salah satu ballroom di Shangri-La Hotel, Debat Capres edisi keempat akan didekorasi dengan nuansa Indonesia, di mana bendera merah-putih akan dipasang di berbagi sudut. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Head to Head Jokowi Vs Prabowo di Debat Keempat, Akan Ada Kejutan?
Artikel Selanjutnya
Erick Thohir Tak Tertarik Jadi Menteri Jika Jokowi-Ma'ruf Menang