Sukses

Di Rumah Pantai Sandra Bullock yang Dijual Rp 92 Miliar, Bisa Melihat Lumba-Lumba

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu aktris Hollywood yang sukses dan pernah menjadi aktris dengan bayaran termahal, Sandra Bullock tentu dapat membeli segala macam keperluan dan kebutuhan hidupnya, termasuk rumah.

Pemain film Ocean's 8 ini ternyata banyak menginvestasikan kekayaannya di bidang properti. Ia mempunyai beberapa rumah di Amerika Serikat.

Ada yang berada di kawasan Beverly Hills, Georgia, New Orleans dan Los Angeles. Dilansir dari Variety, 25 Maret 2019, Bullock ternyata menjual salah satu rumahnya yang berlokasi di Pulau Tybee, Savannah, Georgia.

Rumah pantai tersebut dijual dengan harga fantastis yaitu 6,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 92 miliar. Tak hanya mendapatkan rumahnya, pembeli rumah ini juga akan mendapatkan semua perabotan yang ada di dalamnya.

Rumah di tepi pantai ini luasnya sekitar 312 meter per segi. Rumah ini memiliki tujuh kamar tidur, lima kamar mandi, kolam renang, lapangan basket, tempat gym pribad dan masih banyak lagi.

Hampir semua ruangandi rumah milik Sandra Bullock ini dibuat cukup luas, termasuk ruang untuk olahraga. Kamar tidurnya didominasi elemen kayu dan nuansa putih. Empat kamar tidur utamanya cukup luas dan dilengkapi dengan sofa.

2 dari 2 halaman

Kolam Renang di Halaman Belakang

Lalu ada lantai mezzanine untuk melihat pemandangan pantai melalui teleskop, termasuk bisa melihat lumba-lumba saat mereka sedang bermain di pinggir pantai.

Desain rumah dibuat minimalis dan warna-warna terang tapi netral dan terkesan lembut yang membuat rumah ini terasa nyaman untuk ditinggali. Halaman belakang rumah juga sangat luas dan dilengkapi kolam renang dan beberapa kursi santai.

Lalu ada bagian khusus di belakang rumah yang berhadapan dengan pantai. Kita bisa duduk di kursi rotan dengan santai sambil melihat pemandangan pantai yang indah.

Rumah pantai milik Sandra Bullock ini rasanya bisa membuat penghuninya betah berlama-lama dan malas pergi ke luar rumah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nyamannya Hunian di Tengah Kebun di Distrik 9 Singapura
Artikel Selanjutnya
4 Cara Simpel dan Mudah Menjaga Rumah Tetap Bersih