Sukses

Persis Adegan Film, Pria Penguntit Sandra Bullock Tewas

Liputan6.com, Los Angeles: Pada 2014 silam, Sandra Bullock mengalami kejadian mengerikan di dalam hidupnya. Seorang pria menerobos masuk ke kediamannya, mencarinya hingga ke dalam kamar tidurnya, diwartakan Express.co.uk, Kamis (3/5/2018).

Kamera pengawas yang ada di sekitar rumahnya memperlihatkan pria tersebut berhasil masuk. Sandra Bullock, yang ketakutan pada saat itu, bersembunyi di lemarinya.

Persis seperti film thriller, Sandra Bullock menelepon 911. Sandra Bullock berusaha tetap tenang menjelaskan kondisinya kepada operator.

"Seseorang menerobos kediamanku. Aku bersembunyi di dalam lemari. Aku sudah mengunci kamarku. Aku mendengar suara gedoran. Ia seorang pria," sebut Sandra Bullock.

2 dari 5 halaman

Terus Menghantui

Pria tersebut dikabarkan menghantui Sandra Bullock hingga saat ini. Aparat keamanan pun berusaha menangkap pria yang diidentifikasi dengan nama Joshua Corbett dan terus melawan polisi, dilansir dari Ajc.

3 dari 5 halaman

Punya Senjata

Saat rumahnya dikepung, Joshua mengancam polisi bahwa ia akan melukai hingga membunuh aparat yang mendekat. Ia menyebutkan dirinya memiliki senjata.

4 dari 5 halaman

Ditangani

"Polisi sempat melakukan negosiasi, tapi gagal. Akhirnya, tim SWAT (Special Weapons and Tactics) dikirim karena pelaku mengancam menggunakan kekerasan kepada polisi," sebut Drake Madison, Kepala Kepolisian Los Angeles.

5 dari 5 halaman

Mati Bunuh Diri

Setelah rumah Joshua didobrak, pelaku ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Ia ditemukan bunuh diri dengan luka tembak.

Loading