Sukses

Ria Ricis Tampil Cantik dengan Makeup Pengantin ala Tasya Farasya

Melalui unggahan video di akun YouTube Tasya Farasya, Ria Ricis terlihat cantik dengan makeup pengantin dan baju pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Beauty Vlogger, Tasya Farasya terlihat mendandani wajah Ria Ricis dengan makeup manten. YouTuber perempuan yang memiliki subscribe terbanyak di Asia Tenggara ini diketahui tidak pernah menggunakan polesan makeup yang tebal.

Video tersebut diunggah lewat akun YouTube Tasya Farasya. "Kali ini aku akan dandanin Ricis, tapi dandaninnya agak ekstrem, karena aku makeup-in sama disaat aku akad nikah plus nanti kita pakein bajunya juga," ujar Tasya Farasya dalam video yang dibagikan pada Rabu, 27 Maret 2019.

Dalam video tutorial make up, Tasya memoleskan primer terlebih dahulu untuk menyamarkan pori-pori di wajah Ria Ricis, selanjutnya menggunakan foundation dan concealer di area dahi, dagu, di bawah mata hingga ke tulang hidung.

Untuk tutorial makeup manten ini, tasya memilih cream countour di area hidung dan dahi hingga tulang pipi. Untuk powder Tasya hanya menggunakan sedikit saja untuk meratakannya.

Tasya Farasya kerap memakai highlighter dengan huruf c, di tutorial makeup manten ini, ia juga melakukannya. Tidak hanya itu, ia memilih menggunakan blush on perpaduan warna pink dan peach untuk wajah Ria Ricis.

Pada area mata, Tasya memakai eyeshadow berwarna coklat kehitaman dan base eyeshadow. Setelah di tambahan base eyeshadow, ditambah eyeshadow putih dan coklat di bawah mata. Untuk bagian alis, Tasya tidak mengubah banyak alis Ricis hanya saja memakai pensil alis dan eyebrow mascara.

Selanjutnya untuk melengkapi tutorial make up manten, ditambahkan eyeliner hitam, bulu mata dan inner corner berwarna putih. Terakhir, lipstik berwarna orange dan cream dan setting spray.

Sementara, Tasya menggunakan produk terbarunya dan beberapa produk lainnya. Untuk menyempurnakan penampilan manten, Ricis menggunakan baju Tasya Farasya yang digunakan saat akad nikah. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.