Sukses

Ada Bola Merah Raksasa Muncul di Danau TMII

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kini sedang menjadi sorotan para pengunjung. Pasalnya, tepat di danau yang berbentuk kepulauan Indonesia terlihat puluhan bola raksasa berwana merah.

Liputan6.com, Jakarta Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kini sedang menjadi sorotan para pengunjung. Pasalnya, tepat di danau yang berbentuk kepulauan Indonesia terlihat puluhan bola raksasa berwana merah.

Setelah diperhatikan bola merah raksasa itu seperti menjadi titik untuk wilayah di Indonesia. Mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Sampai Papua.

Ternyata pemandangan bola raksasa berwarna merah pada danau di TMII ialah cakupan area yang sudah dijangkau oleh Indosat Ooredoo. Dengan tersebarnya IM3 Ooredoo 4G Plus Kuat, kualitas 4G Plus sepanjang 2018, Indosat Ooredoo mempunyai sinyal kuat telah mencapai 80% dari total wilayah di Indonesia.

Dengan 4G Plus Kuat Semakin Luas para pelanggan Indosat Ooredoo dapat #MakinKuatInternetan kapan pun dan di mana pun. Internet menjadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat nikmati streaming musik dan film tanpa buffering, sampai panggilan video tanpa penundaan.

Tak hanya itu, dengan sinyal Indosat Ooredoo pelanggan bisa bermain game online tanpa lag, pembaruan media sosial tanpa batas, menjelajah informasi untuk pekerjaan, atau melakukan bisnis online dengan lancar.

Pelanggan juga dapat dengan mudah berbagi kegembiraan mereka saat bepergian di seluruh Indonesia karena "4G Plus Kuat" sekarang ada di mana-mana.

Indosat Ooredoo telah membuktikan mempunyai Jaringan 4G Plus Kuat di Seluruh Indonesia. Ayo ganti kartumu dan lihat pemandangan baru bola merah 4G Plus Kuat di Indonesia Archipelago – TMII. Cari tahu selengkapnya di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.