Sukses

Diajeng Lestari Siap Merambah Bisnis Fashion Muslim ke Pasar Eropa

Untuk memperluas usaha di bidang fashion Muslim sampai ke pasar Eropa, Diajeng Lestari harus menyesuaikan bahan dan warna dari ragam koleksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia fashion terus berinovasi dan melahirkan suguhan terbaru. Begitu pula tren busana Muslim di Indonesia yang kian melesat, mengingat banyaknya jumlah umat Muslim di Tanah Air dan perkembangan mode yang terus dilirik.

Diajeng Lestari adalah seorang pengusaha di bidang fashion Muslim. Ibu dua anak ini mendirikan e-commerce fashion Muslim pertama di Indonesia yang diberi nama HIJUP.

Tak hanya Indonesia, Diajeng Lestari juga melebarkan sayap bisnisnya di London, Inggris dan telah memiliki pegawai yang bekerja untuknya. Setelah London, ia pun berencana ingin memasuki pasar busana Muslim di Eropa.

Dengan kondisi cuaca yang berbeda dengan Indonesia, Diajeng Lestari sudah mulai menyesuaikan bahan serta warna yang digunakan untuk busana Muslim di Eropa nantinya. Ingin tahu selengkapnya, saksikan video yang diunggah oleh DW English di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.