Sukses

Gaun Gemma Chan di Premier Captain Marvel Dinilai Mirip Dress Taylor Swift

Biasa tampil 'ajaib', gaun Gemma Chan saat premier film Captain Marvel banyak mendapat pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Film superhero wanita, Captain Marvel sedang tayang di bioskop. Film yang dibintangi Brie Larson, Samuel L. Jackson, Jude Law dan Gemma Chan ini sudah menggelar premier di Dolby Thatre Hollywood, California, Amerika Serikat, Senin, 4 Maret 2019.

Para pemain dan para pendukung serta tamu undangan berjalan di karpet merah sebelum pemutaran film. Salah seorang pemain yang tampil menonjol adalah Gemma Chan.

Aktris kelahiran London, Inggris ini memang sering menjadi 'bintang' di karpet merah  dengan gaun-gaun desainer papan atas yang terkesan nyeleneh dan unik di beberapa event besar mulai dari Golden Globes, Grammy Awards, sampai dengan Oscar.

Di gala premier Captain Marvel, Gemma menggandeng Rebecca Corbin Murray sebagai fashion stylist yang berhasil membuatnya tampil beda dan mendapat banyak pujian. Dilansir dari Fashionista, 9 Maret 2019, Gemma tampil memesona dengan Ralph & Russo haute couture jumpsuit.

Ia mengenakan atasan model one shoulder yang menjuntai dan dipadukan dengan celana berpotongan lebar serta aksen jumbai warna metalik yang berkilauan terkena cahaya. Gemma memadukannya dengan sepatu pump dari Christian Louboutin yang tak kalah berkilau.

Tema pakaian pemeran Minn-Erva dalam film Captain Marvel ini dinilai punya kemiripan dengan dress yang dikenakan Taylor Swift saat menghadiri after party Oscar 2019.

Taylor Swift tidak menghadiri penghargaan Oscar 2019, namun ia datang di after party bersama sang kekasih, Joe Alwyn. Swift mengunggah sebuah foto sedang terduduk di tangga dengan fringe dress berkilau, serupa dengan outfit Gemma Chan di gala premiere Captain Marvel.

Dress yang dikenakan Taylor Swift juga rancangan dari Ralph & Russo seperti baju Gemma. Bedanya, gaun pelantun lagu Wildest Dreams ini bermodel dress dan Gemma jumpsuit. Sebelum Captain Marvel, nama Gemma Chan sudah dikenal lewat film Crazy Rich Asians.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.