Sukses

Bintang Crazy Rich Asians, Gemma Chan Pakai Baju Karya Desainer Asia

Berikut penampilan bintang Crazy Rich Asians, Gemma Chan yang menggunakan busana rancangan desainer asal Asia.

Liputan6.com, Jakarta Selain memperkenalkan film terbarunya, bintang Crazy Rich Asians, Gemma Chan juga ikut mempromosikan karya-karya desainer asal Asia. Hal ini terlihat dari penampilannya pada setiap gala premiere film yang stylish dalam balutan busana rancangan desainer Asia berbakat.

Film Crazy Rich Asians berhasil mencuri perhatian dunia dengan kisahnya yang ringan dan menghibur. Gemma Chan berkeliling ke beberapa benua mulai dari Amerika, Eropa, Australia, dan Asia dengan menggunakan brand fashion lokal Asia yang tidak kalah indahnya.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan bintang utama Crazy Rich Asians ini tampil menggunakan koleksi busana dari desainer Asia, berikut penampilan Gemma Chan yang mempromosikan desainer Asia ke panggung dunia lewat filmnya, seperti dilansir dari situs Glamour, Sabtu (15/9/2018).

1. Prabal Gurung

 
 
 
View this post on Instagram

Having a Marilyn moment in this beautiful dress by @prabalgurung. Singapore born, Kathmandu raised Prabal is a Nepalese-American designer and activist based in NYC. Known for speaking out on issues of race, privilege and prejudice, he has been described as a public conscience of the fashion industry. In his words: "I know what it's like to turn the pages of a magazine and not see anyone like you. It takes a lot of talking to yourself to confirm your self worth". It's encouraging that people like Prabal are trying to change fashion from within to become more inclusive - not just in terms of race but also gender, sexuality, size, age and other beauty standards too. Thank you for your continuing work and support 💙 #crazyrichasians #presstour #prabalgurung

A post shared by Gemma Chan (@gemma_chan) on

Gemma tampil memukau dalam balutan gaun biru rancangan desainer kelahiran Singapura, berdarah Nepal-Amerika, yang berbasis di New York. Desainer kelahiran Asia ini memiliki nilai-nilai dalam setiap koleksinya personal seperti gender, sexuality, size, usia, dan standar kecantikan. Prabal Gurung memiliki tempat tersendiri di dunia fashion yang tentunya membawa nama baik desainer asal Asia di dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adeam

2. Adeam

Adeam merupakan brand fashion dari desainer kelahiran Tokyo, Jepang dan besar di New York, Hanako Maeda. Dua kota ini menjadi inspirasi dalam setiap karya-karya busananya. Terlihat pada busana Adeam yang digunakan Gemma Chan, dengan desain kimono namun dengan sentuhan modern dan urban berbagaya kota New York.

 

3 dari 3 halaman

Jason Wu

3. Jason Wu

Jason Wu juga merupakan desainer favorit Gemma Chan. Bintang Crazy Rich Asians ini tampil feminin dalam balutan gaun biru rancangan Jason. Karir Jason Wu terbilang sukses di New York tempat kediamannya saat ini. Yang terbaru, karya desainer berdarah Taiwan-Kanada ini dipakai oleh The Duchess of Sussex, Meghan Markle. Jason Wu hadir sebagai salah satu desainer asal Asia yang berhasil mendapatkan tempat di industri mode dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.